Tahun ini, Tujuh Desa di Taliabu Dapat Bantuan Disperkim

Arwin Tamimi

BOBONG – Sebanyak tujuh desa di Kabupaten Pulau Taliabu pada tahun 2021 ini mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim).

Kepala Disperkim Taliabu, Arwin Tamimi mengatakan, ketujuh desa penerima bantuan itu yakni, Desa Todoli Kecamatan Lede dan Desa Kilo Kecamatan Taliabu Selatan menerima bantuan rumah layak huni.

Sedangkan lima desa lain yakni Desa Baringin Jaya, Kecamatan Taliabu Barat Laut, Desa Salati Kecamatan Taliabu Barat Laut, Desa Pancuran Kecamatan Taliabu Barat, Desa Talo Kecamatan Taliabu Barat, dan Desa Kasango Kecamatan Taliabu Barat Laut menerima bantuan pembangunan septic tank.

“Bantuan itu diberikan untuk masyarakat yang kurang mampu,” ujar Arwin kepada maluttimes.com, Senin (22/02/2021).

Mantan Kaban Keuangan ini menambahkan, di tahun ini Pemkab Pulau Taliabu fokus pada pembangunan infrastruktur untuk kesejahteraan rakyat.(tem)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aksa Puko: Pengambilan DPTB Tunggu Instruksi KPU RI

Sel Feb 23 , 2021
BOBONG – Sebanyak tujuh desa di Kabupaten Pulau Taliabu pada tahun 2021 ini mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim). Kepala Disperkim Taliabu, Arwin Tamimi mengatakan, ketujuh desa penerima bantuan itu yakni, Desa Todoli Kecamatan Lede dan Desa Kilo Kecamatan Taliabu Selatan menerima bantuan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!