Gegara Lima Ladies, Pelayaran Ferry Rute Sanana-Bobong Sempat Terhenti di Tengah Laut

Suasana adu mulut di dalam KMP Pulau Sagori rute Sanana-Taliabu/Bobong

SANANA – Pelayaran Ferry KMP Pulau Sagori rute Sanana-Bobong pada, Sabtu (20/2/2020) sempat terhenti di tengah laut.

Bukan karena buruknya cuaca yang terjadi di perairan laut antara Kabupaten Kepulauan Sula dan Kabupaten Pulau Taliabu, melainkan ulah lima orang wanita pemandu karaoke atau ladies.

Amatan wartawan media ini yang kebetulan menumpangi KMP Pulau Sagori, kelima ladies berparas cantik tersebut diduga melarikan diri dari tempat kerjanya di Sanana sehingga dikejar oleh karyawan caffe menggunakan longboat.

Tiga orang pria bertubuh tegap yang diduga karyawan caffe itu berhasil naik ke KMP Pulau Sagori dan langsung menjemput paksa kelima ladies tersebut. Mereka melontarkan kata-kata kasar sehingga sempat membuat suasana menjadi gaduh dan nyaris adu jotos dengan karyawan ferry bahkan dengan penumpang yang lain.

“Kalian turun dari kapal sekarang kurang ajar. Turun cepat,” teriak salah satu dari tiga orang karyawan caffe kepada para ladies.

Sementara itu, penjemputan ala film action tersebut berakhir dengan dibawa pulangnya empat orang ladies kembali ke Sanana, sedangkan satu ladies lainnya ngotot tidak mau ikut.(tem)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kinerja Kapolres Halbar disorot Ombudsman dan KIP Malut

Sen Feb 22 , 2021
SANANA – Pelayaran Ferry KMP Pulau Sagori rute Sanana-Bobong pada, Sabtu (20/2/2020) sempat terhenti di tengah laut. Bukan karena buruknya cuaca yang terjadi di perairan laut antara Kabupaten Kepulauan Sula dan Kabupaten Pulau Taliabu, melainkan ulah lima orang wanita pemandu karaoke atau ladies. Amatan wartawan media ini yang kebetulan menumpangi […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!