Dishub Halteng Ujicoba Jadwal Baru KMP Arar

Ahmadiansyah

WEDA – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) telah membuat ujicoba jadwal baru untuk pelayaran KMP Arar yang melayani rute pelayaran Weda – Patani – Gebe – Sorong mulai pada Rabu 3 Februari 2021 lusa.

Ujicoba perubahan jadwal pelayaran ini sekaligus menjawab keresahan publik terhadap jadwal KMP Arar yang kerap tidak pasti.

“Pada rabu malam ke Patani dan pada kamis akan kembali ke Weda dan kamis malam berangkat ke Patani, Gebe dan Sorong, sehingga dalam satu minggu itu dua kali dan ini masih diujicoba,” ungkap Ahmadiansyah, Kepala Dishub Halteng, Senin (01/02/2021).

Menurut dia, ujicoba perubahan jadwal kapal ferry tersebut adalah kebijakan Bupati Halteng, yang menginginkan adanya pelayanan yang lebih mempermudah masyarakat.

“Jadi ferry ini dalam satu minggu dua kali, dan ini keinginan pak Bupati agar mempermudah masyarakatnya yang pengurusan di Kota Weda,” timpalnya.(cem)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BK DPRD Halbar Bakal Surati DPC PKS, ini Masalahnya

Sen Feb 1 , 2021
WEDA – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) telah membuat ujicoba jadwal baru untuk pelayaran KMP Arar yang melayani rute pelayaran Weda – Patani – Gebe – Sorong mulai pada Rabu 3 Februari 2021 lusa. Ujicoba perubahan jadwal pelayaran ini sekaligus menjawab keresahan publik terhadap jadwal KMP Arar yang […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!