Tiga Hari Kantor Disperindagkop Pulau Taliabu tak ‘Berpenghuni’

BOBONG – Selama kurun waktu tiga hari belakangan ini, terhitung sejak tanggal 25 – 27 Januari, Kantor Dinas Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Dispridagkop) Kabupaten Pulau Taliabu tertutup rapat tanpa ada aktivitas.

Suasana lengang di kantor tersebut menyusul tidak berkantornya Kepala Disperindagkop Pulau Taliabu, Muhlis Soamole yang sudah kurang lebih selama dua pekan terakhir.

Informasi yang dihimpun, mantan Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) itu tidak berkantor selama dua pekan, lantaran istri dan anaknya sedang sakit.

“Iya pak Kadis Dispridagkop tidak berkantor karena istrinya sakit sehingga belum bisa ke Taliabu, dia sementara waktu masih di Sula,” kata Ali Umanahu, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Pulau Taliabu, Rabu (27/1/2021).

Sementara itu, selain kantor tak berpenghuni, Muhlis pun tak dapat dihubungi untuk dikonfirmasi, karena nomor telpon selulernya tidak aktif.(tem)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mulai Tahun ini, 27 SMA/SMK Negeri di Kepsul Berganti Nama

Rab Jan 27 , 2021
BOBONG – Selama kurun waktu tiga hari belakangan ini, terhitung sejak tanggal 25 – 27 Januari, Kantor Dinas Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Dispridagkop) Kabupaten Pulau Taliabu tertutup rapat tanpa ada aktivitas. Suasana lengang di kantor tersebut menyusul tidak berkantornya Kepala Disperindagkop Pulau Taliabu, Muhlis Soamole yang sudah kurang lebih […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!