Jaksa Mulai Periksa Berkas Dugaan Pencemaran Nama Baik Ketua Perindo Tikep

Kantor Kejari Soasio Tikep

TIDORE – Kejaksaan Negeri (Kejari) Soasio, Kota Tidore Kepulauan (Tikep) mulai memeriksa berkas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Abubakar Nurdin, Ketua Perindo Kota Tikep.

“Terkait dengan berkas pencemaran baik atau dalam kasus Pilkada, untuk saat ini sudah ada di Kejari tetapi kami pelajari lebih lanjut dulu berkasnya seperti apa,” ungkap Adam Saimima, Kajari Soasio kepada maluttimes.com Selasa (1/12/2020).

Menurut Adam, kasus pelanggaran sesuai dengan aturan penanganan pelanggaran Bawaslu Kota Tikep, jaksa diberi waktu memeriksa selama 4 hari.

“Tentu kalau sudah memenuhi syarat, kita akan lanjutkan ke tahap selanjutnya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Abubakar Nurdin dilaporkan ke Mapolres Tikep lantaran dituduh mencemarkan nama baik keluarga Rudi Moch. Yamin saat kampanye pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tikep, Capt. H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen di Kelurahan Indonesiana.(len)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pasar Ikan di Sanana Sepi Pembeli

Rab Des 2 , 2020
SANANA – Pedagang ikan di Pasar Rakyat Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) mengeluhkan sepinya pembeli, Rabu (02/12/2020). Pantauan maluttimes.com, nampak jejeran lapak ikan di pasar tersebut sepi pengunjung. Nampak juga hanya ada beberapa lapak saja yang menjulan ikan itupun tidak banyak. Keadaan demikian sudah terjadi hampir sepekan ini lapak ikan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!