Yusuf Bahta : SALAMAT Siap Ciptakan Era Baru di Pilwakot Tikep

Yusuf Bahta
Yusuf Bahta

TIDORE – Sebagai tokoh masyarakat daratan Oba, pasangan Salahudin Adrias dan Muhammad Djabir Taha atau disingkat SALAMAT, dipastikan bakal menciptakan era baru dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwakot) Tidore Kepulauan (Tikep).

Pasangan SALAMAT menjadi figur yang mewakili daratan Oba, sehingga kesempatan untuk memenangkan pasangan nomor urut tiga ini di daratan Oba tidak akan lagi disia-siakan oleh masyarakat Oba.

Bacaan Lainnya

“Mereka, masyarakat di daratan Oba akan siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan nomor urut 3, Salahudin Adrias dan Muhammad Djabir Taha di tanggal 9 Desember nanti,” jelas Yusuf Bahta, mantan Anggota DPRD Kota Tikep, yang juga tokoh masyarakat Oba, Senin (30/11/2020).

Menurut Yusuf, dalam Pilwakot Tikep, masyarakat Oba mempunyai keinginan kuat untuk memenangkan pasangan SALAMAT demi menciptakan sejarah baru. Meski beda pilihan, tetapi memastikan Pilwakot kali ini, putra Oba yang biasa disapa “Hama Goyoba” adalah harga mati untuk dimenangkan.

“Masyarakat Kaiyasa sampai Nuku, mempunyai komitmen bersama untuk memenangkan pasangan Salahudin Adrias dan Muhammad Djabir Taha di Pilkada Kota Tikep,” katanya.

Yusuf menegaskan, komitmen tersebut bukanlah soal primodialisme, namun daratan dengan jiwa pilih 30 ribu lebih ini sangat menginginkan dan wajar pula bila mereka ingin mendapat kesempatan untuk memimpin Kota Tikep.

“Kami akan haqulyakin, dan memastikan pasangan SALAMAT keluar sebagai pemenang di empat Kecamatan di Oba,” timpalnya.

Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut mengawal serta memenangkan pasangan SALAMAT pada 9 Desember 2020 nanti.

“Kami siap mengawal program serta janji politik mereka berdua, jika nantinya terpilih atau keluar sebagai pemenang dalam Pilkada serentak tahun 2020,” cetusnya mengakhiri.(len/pn)

Pos terkait