Jelang Pencoblosan, Ketua Tim HT-Umar Desa Wailau Alihkan Dukungan

Sabar Sapsuha saat menyampaikan sikap pengalihan dukungannya dalam kampanye Paslon FAM-SAH di Desa Pastina

SANANA – Gelombang pengalihan dukungan sejumlah tim pemenang pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) kepada Paslon nomor urut 3 FAM-SAH semakin membesar.

Pengalihan dukungan ini terjadi nyaris tiap harinya mendekati hari pencoblosan pada 9 Desember 2020.

Fenomena yang terjadi jelang pencoblosan ini menjadi salah satu indikasi elektabilitas dukungan Paslon FAM-SAH terus meroket.

Salah satunya dilakukan oleh Sabar Sapsuha. Ketua Tim pemenang Paslon nomor urut 01 HT-Umar di Desa Wailau, Kecamatan Sanana ini menyatakan alih dukungannya kepada Paslon nomor urut 03 FAM-SAH.

Pernyataan ini disampaikan saat Sabar menghadiri kegiatan kampanye Paslon FAM-SAH di Desa Pastina, Kecamatan Sanana, Senin (30/11/2020) malam.

“Malam ini saya nyatakan tarik diri dari ketua tim HT-Umar dan bergabung dengan FAM-SAH,” ucap Sabar.

Dihadapan pendukung dan simpatan FAM-SAH, Sabar membeberkan perkembangan kerja tim paslon HT-Umar di lapangan tidak seiring sejalan hingga saat ini.

Bahkan, dirinya selaku Ketua Tim selalu dihantui ketakutan karena ada tekanan. Sayangnya dia tak menyebutkan secera terperinci tekanan tersebut.

“Tim HT-Umar di Desa Wailau tidak seiring sejalan hingga sekarang. Saya sering difitnah. Maka malam ini saya menyatakan tarik diri dari tim HT-Umar dan bergabung dengan FAM-SAH,” tegasnya.(red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Listrik di Sulabesi Timur Padam Empat Hari Berturut-turut

Sel Des 1 , 2020
SANANA – Gelombang pengalihan dukungan sejumlah tim pemenang pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) kepada Paslon nomor urut 3 FAM-SAH semakin membesar. Pengalihan dukungan ini terjadi nyaris tiap harinya mendekati hari pencoblosan pada 9 Desember 2020. Fenomena yang terjadi jelang pencoblosan ini menjadi salah satu […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!