Ini Penyebab Listrik di Kecamatan Sulabesi Timur Padam

SANANA – PT PLN (Persero) Ranting Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) mengungkapkan penyebab terjadinya listrik padam di wilayah Kecamatan Sulabesi Timur selama empat hari berturut-turut.

Kepala PLN Ranting Sanana, Muhsin A.M Rasay saat dikonfirmasi maluttimes.com, Selasa (01/12/2020) sore mengatakan, listrik padam tersebut disebabkan pohon tumbang dan menimpa jaringan listrik di Desa Wailia dan tiang listrik roboh di Desa Sama akibat angin diserati hujan deras yang terjadi beberapa hari kemarin.

“Beberapa hari kemarin pohon kelapa tumbang dan tiang roboh. Jadi kemarin selesai (kerja) pohon kelapa tumbang dan hari ini selesai tiang roboh,” ungkap Muhsin.

Olehnya itu, atas nama PT PLN (Persero) Muhsin menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat.

“Maaf atas pemadaman yang tidak terencana karena gangguan,” ucapnya.

Hingga pukul 16:30 WIT, listrik di Kecamatan Sulabesi Timur dipatikan sudah kembali normal.

“Sementara sudah selesai kerja dan sudah nyala,” pungkasnya.(mg1)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Yusuf Bahta : SALAMAT Siap Ciptakan Era Baru di Pilwakot Tikep

Sel Des 1 , 2020
TIDORE – Sebagai tokoh masyarakat daratan Oba, pasangan Salahudin Adrias dan Muhammad Djabir Taha atau disingkat SALAMAT, dipastikan bakal menciptakan era baru dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwakot) Tidore Kepulauan (Tikep). Pasangan SALAMAT menjadi figur yang mewakili daratan Oba, sehingga kesempatan untuk memenangkan pasangan nomor urut tiga […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!