Dukungan Paslon Ubaid-Anjas Menguat, Bahmid Djafar : Kami Optimis Menang di Maba Utara

Bahmid Djafar
Bahmid Djafar

MABA – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) nomor urut dua Drs. Ubaid Yakub dan Anjas Taher iklaim terus menguat.

Pasangan Ubaid-Anjas pun dipastikan bakal menang telak di wilayah Maba Utara pada saat pencoblosan tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Saya optimis Ubaid-Anjas menang di Kecamatan Maba Utara karena dukungan ke paslon nomor 2 Ubaid-Anjas semakin kencang, untuk itu saya minta kepada seluruh simpatisan yang berada di Maba Utara agar terus bergerak dan mengamankan basis di masing-masing desa,” ungkap Bahmid Djafar yang juga Sekertaris Komisi II DPRD Haltim, Kamis (19/11/2020).

Menurut Bahmit, dirinya bersama sejumlah rekan anggota DPRD Haltim yang punya basis besar di Maba Utara alam terus mengarahkan basisnya untuk memenangkan Paslon Ubaid-Anjas.

“Pak Deni Pinoa selaku Ketua Partai Nasdem dan Pak Mursid Amalan selaku Ketua Partai PKPI juga sebagai Ketua Tim Koalisi Pemenang Ubaid-Anjas. Kami akan terus mengarahkan seluruh basis untuk memenangkan paslon nomor urut 2 Ubaid-Anjas di Maba Utara,” tuturnya

Dia pun memastikan, sementara ini semua Tim Relawan di sepuluh desa dan empat SP mulai dibentuk sampai dan tetap solid bekerja.

“Saya juga mengajak pada seluruh pendukung dan simpatisan Ubaid-Anjas agar selalu menjaga politik yang beretika, serta tidak memfitnah dan menghujat pasangan lain,” tutupnya.(dan)

Pos terkait