Bikin Fraksi Demokrat Sejahtera Walk Out, Pemkot Tikep Akhirnya Minta Maaf

TIDORE – Pemerintah Kota (Pemkot) Tidore Kepulauan (Tikep) akhirnya secara resmi menyampaikan permohonan maaf kepada Fraksi Demokrat Sejahtera DPRD Tikep yang memilih walk out saat rapat paripurna Penyampaian Nota Keuangan RAPBD Tahun 2021 pada, Selasa (10/11/2020).

Permohonan maaf secara tertulis itu dituangkan dalam surat resmi Pemkot Tikep Nomor :910/715/2020 ditujukan kepada ketua dan anggota Fraksi Demokrat Sejahtera.

Selain itu, isi surat sekaligus penyampaian klarifikasi Pemkot Tikep yang mengaku adanya sedikit kekeliruan karena Pj Wali Kota Tikep Ansar Daaly tidak memberikan jawaban atas pandangan umum Fraksi Demokrat Sejahtera.

Pemkot pun menyampaikan bahwa pada prinsipnya jawaban untuk Fraksi Demokrat Sejahtera yakni adalah ucapan terimakasih yang tinggi atas pendapat, saran dan masukan yang telah disampaikan.

Pemkot pun berharap agar ketua dan anggota Fraksi Demokrat Sejahtera yang masuk dalam Tim Badan Anggaran untuk dapat membahas RAPBD Tahun 2021 bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah.

Surat permohonan maaf ini pun diapresiasi oleh Ketua Fraksi Demokrat Sejahtera M. Ridwan Yamin.

“Kami sangat apresiasi permintaan maaf pemerintah daera dengan menyurat kepada kami. Karena saya menganggap itu adalah kekeliruan dan kesalahan yang mestinya tidak terulang kembali,” kata Ridwan Yamin, Rabu (11/11/2020).(len)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dugaan Pelanggaran Pemilu Timses AMAN di Tidore Timur Siap Naik 'Meja Hijau'

Rab Nov 11 , 2020
TIDORE – Pemerintah Kota (Pemkot) Tidore Kepulauan (Tikep) akhirnya secara resmi menyampaikan permohonan maaf kepada Fraksi Demokrat Sejahtera DPRD Tikep yang memilih walk out saat rapat paripurna Penyampaian Nota Keuangan RAPBD Tahun 2021 pada, Selasa (10/11/2020). Permohonan maaf secara tertulis itu dituangkan dalam surat resmi Pemkot Tikep Nomor :910/715/2020 ditujukan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!