Paslon FAM-SAH Bantah Video Viral Goyang Seronok Biduan Saat Kampanye

Paslon FAM-SAH Bersama Juru Bicara Darwis Gorontalo (tengah)
Paslon FAM-SAH Bersama Juru Bicara Darwis Gorontalo (tengah)

SANANA Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hj. Fifian Adeningsi Mus-Hi .Saleh Marasabessy (FAM-SAH) membantah video goyang seronok biduan yang viral di media sosial (Medsos) itu masuk dalam agenda kampanyenya.

Bantahan ini disampaikan oleh Juru Bicara Paslon FAM-SAH, Darwis Gorontalo, saat dikonfirmasi maluttimes.com, Sabtu (07/11/2020).

Bacaan Lainnya

“Memang saat itu FAM-SAH di sana (Desa Pas Ipa). Tapi kalau video itu di tempat lain diacara ulang tahun. bukan diacara kampanye,” bantahnya.

BACA JUGA: Video Goyang Seronok Biduan dalam Kampanye Salah Satu Paslon di Kepsul Banjir Kecaman

Politis PDI-P yang akrab disapa Ewis ini menjelaskan, saat itu bertepatan dengan acara ulang tahun pernikahan Hi. Lamuri yang juga sebagai salah satu tim pemenang FAM-SAH.

“Itu acara ulang tahun pernikahan Hi. Lamuri. Kebutulan Hi. Lamuri ini juga tim. Jadi FAM-SAH dan rombongan datang itu karena diundang juga. Mereka hadiri undangan saja,” cetusnya.

Ewis menegaskan, kejadian seperti yang terlihat dalam video berdurasi 2 menit, 50 detik itu bukan pada saat kampanye.

“Jadi tidak ada kaitannya dengan kampanye FAM-SAH,” tegasnya.

Atas nama tim paslon FAM-SAH, Ewis menghimbau kepada masyarakat menggunakan media sosial secara baik dan sopan agar tidak berakibat hukum.

“Kami minta kepada semua pengguna medsos itu agar hati-hati. Segala sesuatu itu harus ada bukti, jangan cuma asal sekedar bicara. Karena tidak mungkin kami dari FAM-SAH juga harus mau yang seperti itu,” tandasnya.(red)

Pos terkait