Paslon FAM-SAH Bantah Video Viral Goyang Seronok Biduan Saat Kampanye

Paslon FAM-SAH Bersama Juru Bicara Darwis Gorontalo (tengah)

SANANA Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hj. Fifian Adeningsi Mus-Hi .Saleh Marasabessy (FAM-SAH) membantah video goyang seronok biduan yang viral di media sosial (Medsos) itu masuk dalam agenda kampanyenya.

Bantahan ini disampaikan oleh Juru Bicara Paslon FAM-SAH, Darwis Gorontalo, saat dikonfirmasi maluttimes.com, Sabtu (07/11/2020).

“Memang saat itu FAM-SAH di sana (Desa Pas Ipa). Tapi kalau video itu di tempat lain diacara ulang tahun. bukan diacara kampanye,” bantahnya.

BACA JUGA: Video Goyang Seronok Biduan dalam Kampanye Salah Satu Paslon di Kepsul Banjir Kecaman

Politis PDI-P yang akrab disapa Ewis ini menjelaskan, saat itu bertepatan dengan acara ulang tahun pernikahan Hi. Lamuri yang juga sebagai salah satu tim pemenang FAM-SAH.

“Itu acara ulang tahun pernikahan Hi. Lamuri. Kebutulan Hi. Lamuri ini juga tim. Jadi FAM-SAH dan rombongan datang itu karena diundang juga. Mereka hadiri undangan saja,” cetusnya.

Ewis menegaskan, kejadian seperti yang terlihat dalam video berdurasi 2 menit, 50 detik itu bukan pada saat kampanye.

“Jadi tidak ada kaitannya dengan kampanye FAM-SAH,” tegasnya.

Atas nama tim paslon FAM-SAH, Ewis menghimbau kepada masyarakat menggunakan media sosial secara baik dan sopan agar tidak berakibat hukum.

“Kami minta kepada semua pengguna medsos itu agar hati-hati. Segala sesuatu itu harus ada bukti, jangan cuma asal sekedar bicara. Karena tidak mungkin kami dari FAM-SAH juga harus mau yang seperti itu,” tandasnya.(red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kadinkses Halbar: Insentif Medis Penanganan Corona Sudah Diusul ke Keuangan

Sen Nov 9 , 2020
SANANA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hj. Fifian Adeningsi Mus-Hi .Saleh Marasabessy (FAM-SAH) membantah video goyang seronok biduan yang viral di media sosial (Medsos) itu masuk dalam agenda kampanyenya. Bantahan ini disampaikan oleh Juru Bicara Paslon FAM-SAH, Darwis Gorontalo, saat dikonfirmasi maluttimes.com, Sabtu (07/11/2020). […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!