Video Goyang Seronok Biduan dalam Kampanye Salah Satu Paslon di Kepsul Banjir Kecaman

Foto: screenshot video yang viral

SANANA – Sebuah video yang memperlihatkan kerumunan orang tengah menonton joget seronok seorang biduan viral di media sosial.

Video berdurasi 2 menit, 50 detik itu juga memperlihatkan kerumunan orang dewasa serta anak-anak menonton biduan berjoget mengikuti alunan lagu ‘Goyang Nasi Padang’.

Mereka juga terlihat tak mematuhi protokol kesehatan social distancing yang diterapkan pemerintah. Tampak juga sorang pria dewasa saling berdekatan dengan biduan sambil berjoget.

BACA JUGA: Paslon FAM-SAH Bantah Video Viral Goyang Seronok Biduan Saat Kampanye

Video ini lalu menuai kecaman warganet. Warganet menyesalkan kegiatan yang diduga dipertunjukkan oleh salah satu Paslon Pilkada Kepsul 2020 itu sangat kelewatan karena tak memberikan pendidikan politik dan kebudayaan yang baik.

“Saya orang yang jarang menulis status kampanye Pilkada 2020. Tapi ini memang SANGAT B****B. Ada anak-anak disana. Dan pendidikan politik dan kebudayaan seperti ini yang harus mereka terima.
Kampanye Pasangan Nomor 03 : FIFIAN ADININGSIH MUS & Hi. SALEH MARASABESSY Di Pulau Mangoli,” tulis seorang warganet @Ra***

“Pesta demokrasi yang sesat. Tapi heran ya tidak ada yang protes dan kelihatan mereka menikmati,” tulis @Irf*******

“Pesta demokrasi ini adalah wahana pencerdasan dan pencerahan akan eksistensi kekuasaan. Ini bukan pesta acara resepsi. Saya rasa torang punya tanggung jawab yg sama. Mari berikan pendidikan politik yg baik kepada masyarakat. Sehat selalu sahabat saya yg lagi berada di medan juang. Amin YRA.” tulis @muh***

“Sangat menyediakan wawasan anak2 yg masih kecil sudah harus di rusaki dengan tonton seperti itu,” tulis @Ali*******

Sementara itu, informasi yang dihimpun menyebutkan, kegiatan itu berlangsung di Wilayah Pemilihan Tiga, tepatnya di Desa Pas Ipa, Kecamatan Mangoli Barat, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara pekan lalu.(red)

Berikut video yang viral di medsos;

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cemarkan Nama Baik, Pemilik Akun Fb Muhibu Mandar S Pi dipolisikan

Jum Nov 6 , 2020
SANANA – Sebuah video yang memperlihatkan kerumunan orang tengah menonton joget seronok seorang biduan viral di media sosial. Video berdurasi 2 menit, 50 detik itu juga memperlihatkan kerumunan orang dewasa serta anak-anak menonton biduan berjoget mengikuti alunan lagu ‘Goyang Nasi Padang’. Mereka juga terlihat tak mematuhi protokol kesehatan social distancing […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!