Peringati Maulid Nabi Muhammad, KKSS dan IWSS Panjatkan Doa Covid-19 Cepat Berlalu

Suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Sigi Lamo Jailolo
Suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Sigi Lamo Jailolo

JAILOLO – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKS) dan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) di wilayah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1442 H di Masjid Raya Sigi Lamo Jailolo, Jumat (30/10/2020) malam.

Ketua IWSS, Hj. Nurtina Arjuna ketika ditemui di sela-sela kegiatan menyampaikan, Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi perayaan yang berkembang di masyarakat setelah Nabi Muhammad SAW wafat.

Bacaan Lainnya

“Di hari yang mulia ini, IWSS menyelenggarakan Maulid Nabi SAW dengan harapa semoga akan menambah kecintaan kita terhadap Rasulullah SAW,” kata wanita yang akrab disapa Hj Ondeng ini.

Sementara itu, Ketua KKSS Halbar, Hi. Idris menambahkan, adanya acara maulid dengan penceramah Ustadz Zulkifli dan do’a yang dipimpin oleh Ustadz Dasri Naimur ini semoga Allah SWT segera mengangkat wabah Covid-19 di Indonesia dan menyatukan tali persaudaraan Keluarga Sulawesi Selatan.

“Mudah-Mudahan Allah segera angkat penyakit corona ini dan kita bisa tetap berbakti dan semakin semangat untuk mengabdi menjalankan apa yang diperintahkan Allah dan Rasulullah SAW,” harapnya.

Sekedar diketahui, kegiatan tersebut dihadiri ratusan orang dan tetap mematuhi protokol Covid-19.(mg3)

Pos terkait