Bocah Hilang di Sungai Tauro Halbar ditemukan Tak Bernyawa

Kondisi korban (Rawil Gosoa)

JAILOLO – Bocah bernama Rawil Gosoa (11) yang dikabarkan hilang di sungai Tauro, Desa Tauro, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) sudah ditemukan.

Siswa kelas 5 SD Negeri 7 Halbar itu ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi sejumlah luka di tubuhnya.

Informasi yang dihimpun maluttimes.com menyebutkan, anak bungsu dari empat bersaudara pasangan Sau Gosao dan Rohani Samsi ini ditemukan pada Kamis (29/10/2020) malam pukul 01:00 WIT.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Mesak warga desa setempat yang menyelam ke dasar sungai tempat kejadian dan menemukan korban dengan posisi tergeletak kaku.

“Ada satu laki–laki orang (Desa) Tauro namanya Mesak yang batum (menyelam) cari (korban) di tempat kejadian kong (lalu) dapa (dapat) anak itu (dengan posisi) bapalaka (tergeletak) di dasar sungai,” ungkap Ikbal S. Taake, salah seorang guru Pendidikan Agama Islam di SDN 7 Halbar yang berdomisili di desa setempat via WhatsApp, Sabtu (31/10/2020).

Ikbal juga menggambarkan kondisi muridnya itu. Terdapat beberapa bekas gigitan buaya dan goresan luka dibagian badan hingga kaki korban.

“Dibagian betis, paha, perut dan tangan luka-luka bekas gigi dan kuku buaya,” katanya.

Lanjut Ikbal, jasad korban terus dibersihkan oleh warga lalu dan dikebumikan pada Jumat (30/10/2020).(mg3)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polisi Berhasil Bekuk Buronan Lapas Jailolo

Sen Nov 2 , 2020
JAILOLO – Bocah bernama Rawil Gosoa (11) yang dikabarkan hilang di sungai Tauro, Desa Tauro, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) sudah ditemukan. Siswa kelas 5 SD Negeri 7 Halbar itu ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi sejumlah luka di tubuhnya. Informasi yang dihimpun maluttimes.com menyebutkan, anak bungsu dari empat […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!