Bocah 11 Tahun Hilang di Sungai Tauro Halbar

Proses pencarian korban

JAILOLO – Seorang bocah bernama Rawel Gosoa (11) warga Desa Tauro, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) dikabarkan hilang di sungai desa setempat, Kamis (29/10/2020).

Ardian Kadero (teman seusia Rawel) ketika ditemui menceritakan, kejadian naas itu terjadi sekira pukul 10:00 WIT. Saat itu ia masih bersama korban bermain di pantai.

Tak lama, korban mengajaknya pergi ke sungai untuk buang air besar.

Setibanya disana, ditepi kali Ardian dan korban berada dalam posisi berjarak kurang lebih 4 meter dan terhalang pohon bakau besar.

“Dia (korban.red) selesai buang air, kong (terus) dia bacebok (cebok), tiba tiba dia batariak mama,” ungkap Ardian mengisahkan.

Mendengar teriakan si korban, Ardian pun mendekat untuk melihat namun korban telah jatuh sungai.

Ardian lalu bergegas memberitahu warga. Selang beberapa menit warga berdatangan dan berusaha mencari namum korban belum juga ditemukan.

Kepala Desa Tauro, Arson Doru kepada wartawan mengaku atas kejadian itu, ia langsung menghubungi pihak BPBD Halbar untuk melakukan pencarian bersama warga.

“Kami menduga itu suda dibawa buaya, karena disini banyak buaya. Pernah terjadi pada orang kampung Tauro digigit buaya tapi dia selamat. Begitupun hewan peliharaan seperti kambing juga pernah dimakan buaya, adapun ditemukan satu ekor buaya yang mati di kali ini. Jadi bocah itu pasti hilang karena dibawa buaya,” kata Arson.

Hingga berita ini dipublis, proses pencarian oleh BPBD, Polisi dibantu bersama warga sejak pukil 17:00 WIT belum membuahkan hasil.(mg3)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peringati Maulid Nabi Muhammad, KKSS dan IWSS Panjatkan Doa Covid-19 Cepat Berlalu

Sab Okt 31 , 2020
JAILOLO – Seorang bocah bernama Rawel Gosoa (11) warga Desa Tauro, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) dikabarkan hilang di sungai desa setempat, Kamis (29/10/2020). Ardian Kadero (teman seusia Rawel) ketika ditemui menceritakan, kejadian naas itu terjadi sekira pukul 10:00 WIT. Saat itu ia masih bersama korban bermain di pantai. […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!