M. Iksan Terpilih Nahkodai Pemuda Muhammadiyah Tikep

Musyawarah Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Tikep

TIDORE – Kepengurusan Pemuda Muhammadiyah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) kini telah memiliki ketua baru yakni Muhammad Iksan Hamisi.

M. Iksan terpilih sebagai ketua Pemuda Muhammadiyah untuk periode 2020-2024 menggantikan M. Hafid Ismail berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke-III yang dilaksanakan di Central Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) di Kelurahan Indonesiana, Sabtu (24/10/2020).

“Dalam mekanisme pemilihan tersebut menggunakan mekanisme formatur. Dari 13 formatur yang terpilih itu, kemudian melakukan musyawarah mufakat untuk memilih ketua,” kata M. Iksan.

M. Iksan terpilih setelah mengungguli dua rivalnya yakni Fauji Husen dan Abdul Rasyid Kamal dengan memperoleh 8 suara.

BACA JUGA: Terpilih Ketua Pemuda Muhammadiyah Tikep, M. Iksan Harus Perkuat Kaderisasi

“Terima kasih atas dukungannya. Ini adalah amanah dari teman-teman Muhammadiyah yang terhimpun dalam Pemuda Muhammadiyah. Jabatan Ketua bukan apa-apa, jika tidak didukung oleh para pengurus dan anggotanya,” ungkapnya.

Menurutnya, dari 13 formatur dan para anggota yang masuk dalam kepengurusan nanti, terutama bisa bekerja sama secara baik, sehingga dapat menunaikan seluruh program kerja untuk kemajuan persyarikatan, umat dan Kota Tikep.

“Saya dan para pengurus juga berharap dukungan para kakanda dan ayahanda kami untuk cita-cita dan kemajuan organisasi dan daerah ini kedepan,” harapnya.(len)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KPU Halbar Terima LADK 4 Paslon, Segini Saldonya

Sen Okt 26 , 2020
TIDORE – Kepengurusan Pemuda Muhammadiyah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) kini telah memiliki ketua baru yakni Muhammad Iksan Hamisi. M. Iksan terpilih sebagai ketua Pemuda Muhammadiyah untuk periode 2020-2024 menggantikan M. Hafid Ismail berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke-III yang dilaksanakan di Central Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) di Kelurahan Indonesiana, Sabtu […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!