Paslon Ubaid-Anjas Paparkan Visi-Misi di Kecamatan Maba

MABA – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Halmahera Timur (Haltim) kembali menggelar kampanye. Kali ini berlangsung di Kecamatan Maba, Kamis (22/10/2020).

Selama dua hari berkampanye 21-22 Oktober 2020, Paslon nomor urut 2 ini gencar memaparkan visi-misi di tiap desa yang datangi. Nampak warga antusias menyimak penyampaian yang sangat detail itu.

Calon Wakil Bupati Anjas Taher dalam orasi Politiknya memaparkan 22 program kerja yang dirampingkan demi warga agar dapat memahaminya lebih Detail.

Garis besar yang menjadi prioritas diantaranya, mendorong program pembangunan infrastruktur, mendorong program pembangunan pendidikan yang didasari oleh pembentukan karakter pendidikan dari dini hingga rencana pembangunan perguruan tinggi di Kabupaten Haltim.

“Untuk Haltim yang Maju dan Mandiri Tentu Kita harus menyiapkan SDM yang memadai dan tangguh dengan Cara apa?. Kita harus menyiapkan Kara karakter Generasi Muda dalam menempuh Pendidikan baik di Usia dini hingga yang masuk pada tahapan pendidikan Perguruan Tinggi, contohnya apa?. Dari dini untuk anak-anak kita tentu kita harus prioritas kan pendidikan formal seperti aktifkan TPQ, Sekolah Minggu untuk anak – anak,” Kata Anjas.

Sementara untuk pemberdayaan ekonomi kerakyatan, Anjas Taher mengaku, pasangannya lebih memperioritaskan mata Pencaharian para warga di Haltim tang tak lain adalah petani kopra, pala dan cengkih. Selain itu ada sawah di wilayah Wasile, dirinya berjanji akan lebih mendorong ekonomi kreatif dan akan mengupayakan persaiangan harga pasar sebagaimana harga pada umumnya.

Tepisah, Calon Bupati Haltim, Ubaid Yakub menyampaikan melanjutkan pengembangan sumberdaya manusia sesuatu yang tidak bisa ditawar-tawar. “Ini komitmen kami berdua sesungguhnya,” tegas Ubaid dalam orasi politiknya.

Dihadapan masyarakat, Ubaid mengatakan kehadiran dirinya dikontestasi Pemilukada tahun ini, salah satunya untuk pengembangan sumberdaya manusia baik pendidikan maupun kesehatan di haltim.

“Karena, Halmahera Timur akan maju, apabila Halmahera Timur ini cerdas, Halmahera Timur akan maju, apabila Halmahera Timur ini sehat, Halmahera Timur akan maju, apabila Halmahera Timur ini terampil dan Halmahera Timur akan maju, apabila Halmahera Timur ini produktif,” tandasnya.

“Sangat naif rasanya, jika saya dengan pak anjas tidak melanjutkan program yang sangat bermanfaat bagi masyarakat haltim ini, dan ini komitmen kami,” sambungnya mengakhiri.

Selama dua hari berkampanye Paslon Ubaid-Anjas berjalan lancar denga tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.(dan)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Malut dinilai Keliru Batalkan SK Pj Sekda Haltim

Jum Okt 23 , 2020
MABA – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Halmahera Timur (Haltim) kembali menggelar kampanye. Kali ini berlangsung di Kecamatan Maba, Kamis (22/10/2020). Selama dua hari berkampanye 21-22 Oktober 2020, Paslon nomor urut 2 ini gencar memaparkan visi-misi di tiap desa yang datangi. Nampak warga antusias menyimak penyampaian yang sangat detail […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!