Musda ke-III Pemuda Muhammadiyah Kota Tikep Siap dihelat

Pemuda Muhammadiyah Kota Tikep saat bersilaturahmi dengan Pjs Wali Kota Tikep

TIDORE- Musyawarah Daerah (Musda) Pemuda Muhammadiyah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) rencananya bakal digelar pada 24 Oktober 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Sekretaris Panitia Musda, Abdul Rasid Kamal kepada sejumlah media usai bersilaturahmi dengan Pjs Wali Kota Tikep, Senin (19/10/2020).

“Memang jadwal pelaksanaan Musda sebelumnya telah ditetapkan pada bulan April 2020, namun kondisi pendemi Covid-19 sehingga mengharuskan belum bisa diagendakan sehingga baru bisa dilaksanakan di tanggal 24 Oktober 2020 ini,” ungkap Rasid.

Lanjut dia, Musda akan dipusatkan di aula Universitas Nuku. Rencananya, Musda akan dibuka oleh Penjabat Wali Kota Tikep, Ansar Daaly.

“Dalam pelaksanaan Musda nanti bisa berjalan dengan baik sehingga terpilihnya ketua dan kepengurusan yang baru, mampu membawa pemuda Muhammadiyah Kota Tikep yang lebih baik,” ujarnya.(len)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Desa disambangi Komisi I, Kades Ratem 'Sembunyi'

Sen Okt 19 , 2020
TIDORE- Musyawarah Daerah (Musda) Pemuda Muhammadiyah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) rencananya bakal digelar pada 24 Oktober 2020 mendatang. Hal ini disampaikan Sekretaris Panitia Musda, Abdul Rasid Kamal kepada sejumlah media usai bersilaturahmi dengan Pjs Wali Kota Tikep, Senin (19/10/2020). “Memang jadwal pelaksanaan Musda sebelumnya telah ditetapkan pada bulan April 2020, […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!