Tiba di Maba, Pjs Bupati Haltim Ziarah Makam Alm. Muhdin

MABA – Muhammad Ali Fataruba mulai melaksanakan tugasnya di Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) setelah diangkat oleh Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Haltim belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Pjs Bupati Haltim yang bakal mengemban tugas hingga terpilihnya Bupati baru itu, Rabu (14/10/2020) telah tiba di Maba dan langsung bersilaturahmi dengan keluarga mendiang Bupati Haltim, Almarhum (Alm) Muhdin Ma’bud.

“Beliau (Pj. Bupati) tiba sekitar jam 5 sore di bandara Buli, setelah itu bersama rombongan berkunjung ke rumah mendiang mantan Bupati Almarhum Ir Muh Din,” kata Yusup Talib, Kabag Dokumentasi dan Komunikasi Pimpinan, Setiap Haltim.

Dikatakan, tiba di kediaman mendiang Almarhum Ir Muh Din, Pj Bupati kemudian bersilaturahmi dengam keluarga besar Alhamrum mantan Bupati tersebut.

Selain bersilaturahmi, Pjs Bupati melanjutkan agenda perdananya di Haltim dengan berziarah ke makam Alm. Muhdin di Pulau Mobon.

“Untuk agenda Pj Bupati besok (Kamis) yaitu apel sekaligus bertatap muka bersama seluruh ASN dan agenda dengan Forkopimda,” tukasnya.(dan)

Pos terkait