Pj Wali Kota Tikep Ajak Mahasiswa Ajukan Judicial Review UU Omnibus Law Cipta Kerja

Pj Wali Kota Tikep, Ansar Daaly

TIDORE – Penjabat Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Ansar Daaly mengajak agar mahasiswa yang menolak pengesahan UU Omnibus Law Cipta Kerja untuk mengajukan permohonan Judicial Review ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Ajakan itu disampaikan oleh Ansar saat bersama Pj Sekda Tikep, Miftah Baay menggelar hearing terbuka bersama mahasiswa yang berdemonstrasi di depan Kantor Wali Kota Tikep, Senin (12/10/2020).

“Saya mengapresiasi gerakan mahasiswa dalam menolak UU Omnibus Law. Untuk itu, saya mengajak kepada mahasiswa agar membuat judicial review untuk ditujukan kepada Presiden Republik Indonesia,” ujar Ansar.

Menurut Ansar, UU Omnibus Law bukanlah ayat suci seperti Al-Quran yang tidak bisa diubah isinya.

Secara kelembagaan lanjut dia, Pemkot Tikep belum mengambil sikap atas pengesahan UU kontraversial tersebut karena masih akan melakukan pengkajian terkait dengan poin-poin yang kerap dipersoalkan.

“Kalau adik-adik mahasiswa tanyakan sikap Pemkot, kami belum bisa bersikap, karena Pemkot masih lakukan pengkajian terkait isi UU Omnibus Law,” cetusnya.(len)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Korlap Aksi Tolak Omnibus Law diusir Ketua DPRD Halbar

Sen Okt 12 , 2020
TIDORE – Penjabat Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Ansar Daaly mengajak agar mahasiswa yang menolak pengesahan UU Omnibus Law Cipta Kerja untuk mengajukan permohonan Judicial Review ke Mahkamah Konstitusi (MK). Ajakan itu disampaikan oleh Ansar saat bersama Pj Sekda Tikep, Miftah Baay menggelar hearing terbuka bersama mahasiswa yang berdemonstrasi di […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!