Tenda Rusak ditabrak Truk, Pemilik Tuntut Pengurus PDIP Halbar Ganti Rugi

JAILOLO – Salah satu pengusaha tenda acara bernama Rony Mailangkai menuntut ganti rugi kepada pengurus DPC PDIP Halmahera Barat (Halbar) atas kerusakan tenda miliknya yang ditabrak truk pada Kamis (13/8/2020) lalu.

Pria yang akrab disapa Ko Aweng ini mengatakan, tenda miliknya rusak saat digunakan oleh pengurus DPC PDIP Halbar dalam acara penyambutan kedatangan Ketua DPC PDIP Halbar, Danny Missy usai menerima rekomendasi sejumlah parpol dalam Pilkada Halbar 2020 ini.

“Jadi total ganti rugi yang saya minta sebesar Rp 30,8 juta itu sudah termasuk sewa pemasangan tenti (tenda) dan sewa kursi,” ungkap Ko Aweng kepada wartawan saat ditemui di Kantor Bupati Halbar, Kamis (8/10/2020).

Bukan tanpa alasan, Ko Aweng menuntut ganti rugi karena sebelumnya dia telah dijanjikan akan oleh pengurus DPC PDIP Halbar bakal dibayar semua kerugiannya. Alhasil, janji tersebut tak kunjung dibuktikan malah pengurus DPC PDIP Halbar saling lempar tanggung jawab.

“Padahal saat kejadian mereka siap bertanggung jawab untuk mengganti rugi, tapi yang terjadi hingga saat ini tidak ada yang mau bayar,” keluh Ko Aweng.(mg1)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terbukti Kasus Chat Mesum, RN divonis Penurunan Jabatan

Jum Okt 9 , 2020
JAILOLO – Salah satu pengusaha tenda acara bernama Rony Mailangkai menuntut ganti rugi kepada pengurus DPC PDIP Halmahera Barat (Halbar) atas kerusakan tenda miliknya yang ditabrak truk pada Kamis (13/8/2020) lalu. Pria yang akrab disapa Ko Aweng ini mengatakan, tenda miliknya rusak saat digunakan oleh pengurus DPC PDIP Halbar dalam […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!