Dukung Pilkada Damai, Simpatisan Ubaid-Anjas diimbau Ciptakan Politik Santun

Isac Idrus Djailani
Isac Idrus Djailani

MABA – Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) nomor urut 2, Drs. Ubaid Yakub dan Anjas Taher, mengajak kepada seluruh simpatisan dan pendukung agar ikut mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Haltim yang lebih berkualitas.

Dalam rangka itu pula, seluruh simpatisan dan pendukung paslon ber-akronim Ubaid-Anjas ini diimbau untuk menciptakan Pilkada yang damai dengan mengedepankan politik santun di tengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Jadi saya selaku tim relawan, menghimbau kepada seluruh simpatisan dan pendukung Ubaud-Anjas agar penyampaian narasi politik itu sesuai rambu-rambu dan politik yang beretika di masyarakat,” kata Isac Idrus Djailani, Ketua Relawan Ubaid-Anjas, Selasa (0610/2020).

Menurut Isaac, politik santun yang harus dipegang teguh adalah politik yang ngaku rasai, budi re bahasa dan sopan re hormat.

“Juga tetap menghargai pasangan calon lainnya agar tim maupun relawan dan pendukung Ubaid-Anjas selalu dalam koridor yang sopan dan santun,” ujar mantan Wakil Ketua DPRD Haltim tiga periode ini.

Dia pun mengajak kepada seluruh pendukung dan simpatisan Ubaid-Anjas agar tidak mudah termakan provokasi yang hanya memecah belah persatuan di tengah momentum pesta demokrasi ini.

“Maka saya ingatkan lagi, narasi politik yang disampaikan itu harus santun dan tidak bermuatan yang sifatnya memprovokasi,” imbaunya.(dan)

Pos terkait