Kampanye di Wasile dan Wastim, Ubaid-Anjas Paparkan Program Unggulan

Kampanye paslon Ubaid-Anjas

MABA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) Hi. Ubaid Yakub dan Anjas Taher menggelar kampanye terbatas di 6 desa yang ada di Kecamatan Wasile dan Wasile Timur (Wastim), Senin (05/10/2020).

Dihadapan masyarakat, paslon berakronim Ubaid-Anjas ini menyampaikan optimismenya dalam membangun Kabupaten Haltim jika terpilih pada Pilkada 2020 yang serentak dilaksanakan pada 9 Desember 2020 nanti.

Sejumlah program unggulan yang dirumuskan pada 22 program unggulan Ubaid-Anjas, diantaranya termasuk kelanjutan program pembangunan dari Bupati sebelumnya, yakni Almarhum Muhdin Ma’bud.

“Sebagai fondasi pembangunan Haltim kedepan dari 22 program yang kami canangkan untuk 5 tahun kedepannya. Lima program diantaranya lanjutan pembangunan sumber daya manusia khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan karena keinginan kami masyarakat haltim cerdas dan sehat,” ujar Ubaid.

Sebagai salah satu kabupaten yang memiliki potensi pertanian, maka pasangan Ubaid-Anjas pun akan memberikan perhatian khusus, juga pada program pembangunan di bidang pertanian.

Seperti halnya melakukan optimalisasi seluruh fasilitas pertanian, sekaligus memastikan kebutuhan pupuk dan menyediakan bibit yang berkualitas.

“Ini agar kedepan hasil pertanian kita dapat mampu bersaing dengan hasil pertanian di daerah-daerah lain di indonesia. Bukan itu saja, saya bersama Anjas Taher akan mengawal pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di ruas jalan lingkar Haltim sampai tuntas, karena pembangunan jalan lingkar Haltim dari Subaim Jara-Jara dan Jara-Jara sampai Sakakube sudah diambil alih pemerintah pusat,” cetusnya.(dan)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Propam Polres Halbar Lidik Kasus Bripda AIP, FS Siap Test DNA

Sen Okt 5 , 2020
MABA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) Hi. Ubaid Yakub dan Anjas Taher menggelar kampanye terbatas di 6 desa yang ada di Kecamatan Wasile dan Wasile Timur (Wastim), Senin (05/10/2020). Dihadapan masyarakat, paslon berakronim Ubaid-Anjas ini menyampaikan optimismenya dalam membangun Kabupaten Haltim jika terpilih pada Pilkada […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!