Gakkumdu Dalami Kasus Pengusiran Petugas Panwascam Tidore Timur

TIDORE – Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kota Tidore Kepulauan mendalami kasus tahap I dengan memanggil sejumlah saksi-saksi yang dianggap menghalang-halangi kerja Panwas Kecamatan Tidore Timur.

Pemeriksaan yang melibatkan pihak Polres Tikep, Kejari Tikep dan Bawaslu Tikep itu berlangsung pada, Senin (5/10/2020).

Kordiv Hukum dan Penindakan Pelanggaran, Bawaslu Tikep, Amru Arfa menuturkan, karena tahap I sudah selesai maka lanjutnya akan dilakukan tindaklanjut tahap II.

“Sampai saat ini, kami juga masih tetap memanggil pihak terkait untuk diminta keterangan. Makanya hari ini, kami lakukan pendalaman tahap II dan putusan sekitar pukul 10 pagi tadi,” jelas Amru.(len)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dihadapan Pjs Wali Kota, ASN Tikep Berikrar Netral di Pilwakot

Sen Okt 5 , 2020
TIDORE – Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kota Tidore Kepulauan mendalami kasus tahap I dengan memanggil sejumlah saksi-saksi yang dianggap menghalang-halangi kerja Panwas Kecamatan Tidore Timur. Pemeriksaan yang melibatkan pihak Polres Tikep, Kejari Tikep dan Bawaslu Tikep itu berlangsung pada, Senin (5/10/2020). Kordiv Hukum dan Penindakan Pelanggaran, Bawaslu Tikep, Amru […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!