Tragis, MU Babak Belur Dihajar Tottenham 1-6

Tottenham Hotspur bantai Manchester United 6-1 dalam laga Liga Inggris yang berakhir Senin 5 Oktober 2020 dini hari. /Foto: Twitter @premierleague/

JAKARTA- Manchester United dibuat menderita oleh tamunya, Tottenham Hotspur ketika kedua tim bertemu di lanjutan ajang Premier League, Minggu (4/10/2020) malam. MU kalah dengan skor sangat telak 1-6.

Duel yang berlangsung markas Old Trafford itu awalnya menyajikan pertandingan yang menarik. Baru berumur tujuh menit, sudah ada tiga gol yang tercipta.

Diawali dari gol pembuka Setan Merah di menit ke-2 melalui penalti yang dieksekusi oleh Bruno Fernandes. Skor menjadi 1-0 untuk MU. Namun Spurs membalas dua menit berselang, melalui aksi individu Tanguy Ndombele.

Tidak cukup sampai di situ, tiga menit setelahnya Son Heung-min yang membuat tim tuan rumah terdiam. MU coba bermain lebih menyerang.

Sayang, upaya untuk menyeimbangkan kedudukan malah berakhir tragis. Mereka kehilangan satu pemain, Anthony Martial yang di usir dari lapangan karena mendapat kartu merah.

Wasit Anthony Taylor mengusir Martial yang kedapatan menampar Erik Lamela di kotak penalti saat situasi sepak pojok. Martial kesal karena sebelumnya Lamela lebih dulu melakukan dorongan.

Kehilangan seorang pemain membuat pertahanan United makin berantakan. Harry Kane menambah penderitaan MU melalui sontekan cepat memanfaatkan umpan tarik Son.

Tujuh menit berselang Son memperlebar keunggulan Tottenham 4-1 di menit ke-30 memanfaatkan umpan terobosan dari Kane.

Pesta gol Spurs bertambah di babak kedua. Sergio Aurier dan penalti Kane menutup kemenangan Tottenham 6-1 atas Setan Merah.

Hasil ini membuat The Lilywhites naik ke posisi lima klasemen sementara Premier League, mengoleksi tujuh poin. Sementara MU tetap memperoleh tiga angka dan terpuruk diperingkat ke-16.

Susunan pemain MU vs Tottenham:

Man United XI (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Tottenham XI (4-3-3): Hugo Lloris; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Eric Dier, Sergio Reguilon; Moussa Sissoko, Pierre-Emile Hojbjerg, Tanguy Ndombele; Erik Lamela, Harry Kane, Son Heung-Min.

 

Sumber: cnnindonesia.com (red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hasil Liga Inggris: Aston Villa Bantai Liverpool 7-2

Ming Okt 4 , 2020
JAKARTA- Manchester United dibuat menderita oleh tamunya, Tottenham Hotspur ketika kedua tim bertemu di lanjutan ajang Premier League, Minggu (4/10/2020) malam. MU kalah dengan skor sangat telak 1-6. Duel yang berlangsung markas Old Trafford itu awalnya menyajikan pertandingan yang menarik. Baru berumur tujuh menit, sudah ada tiga gol yang tercipta. […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!