Ini Laporan Awal Dana Kampanye Ketiga Paslon Pilwakot Tikep

ilustrasi

TIDORE – Laporan Awal Dana Kampanye (LADK) dari tiga pasangan calon dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Tidore Kepulauan (Tikep) siap diumumkan KPU Tikep.

LADK tersebut diumumkan oleh KPU melalui lamam kputidore.info, kata Ketua KPU Tikep, Abdullah Dahlan, Selasa (29/9/2020).

Berikut LADK ketiga paslon yang telah diterima KPU sejak tanggal 24 September 2020 lalu. Untuk paslon Basri Salama dan Muhammad Guntur Alting (BAGUS) yakni sebesar Rp 9.906.137 yang bersumber dari paslon, LADK paslon Ali Ibrahim dan Muhammad Senin (AMAN) sebesar Rp. 200.000.000 yang bersumber dari paslon Rp150.000.000 ditambah dari pihak lain Rp.50.000.000, sedangkan untuk paslon Salahudin Adrias dan Muhammad Jabir Taha (SALAMAT) sebesar Rp. 40.000.000 yang bersumber dari paslon,”

Sementara itu ditambahkan pula oleh Komisioner KPU Kota Tikep, Ismail Idris bahwa paslon wajib memasukan LADK ke KPU untuk diumumkan. Sebagaimana mengacu pada PKPU nomor 12 Tahun 2020 tentang perubahan atas PKPU nomor 5 tahun 2017 tentang dana kampanye peserta pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati dan/atau wali kota dan wakil wali kota.

“Jadi memasukan LADK ini perintah regulasi dan harus dipenuhi oleh ketiga paslon,” ucapnya.(len)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Izin Kampanye Anggota DPRD Halbar Belum Masuk ke Bawaslu

Rab Sep 30 , 2020
TIDORE – Laporan Awal Dana Kampanye (LADK) dari tiga pasangan calon dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Tidore Kepulauan (Tikep) siap diumumkan KPU Tikep. LADK tersebut diumumkan oleh KPU melalui lamam kputidore.info, kata Ketua KPU Tikep, Abdullah Dahlan, Selasa (29/9/2020). Berikut LADK ketiga paslon yang telah diterima KPU sejak tanggal 24 […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!