Zulfahri Duwila Luangkan Waktu Penuhi Undangan Warga di Pulau Mangoli

Zulfahri Abdullah Duwila (Cabup Kepsul Nomor Urut 2) saat ditemui wartawan usai menghadiri acara pernikahan di Desa Waitulia

SANANA – Calon Bupati Kepulauan Sula (Kepsul), Zulfahri Abdullah Duwila mengawali kesibukan masa kampanye dengan memenuhi undangan acara pernikahan warga dua desa di Pulau Mangoli yakni, Desa Waitulia, Kecamatan Mangoli Tengah dan Desa Titdoi, Kecamatan Mangoli Timur, Sabtu (26/09/2020).

Pantauan maluttimes.com di Desa Waitulia, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini meluangkan waktu untuk menghadiri undangan pernikahan saudari Nurlela dan saudara Wahyu Sangaji. Bertempat di kediaman mempelai wanita desa setempat.

Zulfahri hadir mengenakan batik, tampak didampingi tim Paslon ZADI-IMAM.

Kedua mempelai nampak bahagia atas kedatangan tamu seorang Calon Bupati Kepsul, Zulfahri Adullah Duwila. Warga dan para tamu undangan juga tampak ceria menyambut kehadiran Zulfahri.

Kepada kedua mempelai, Zulfahri berpesan agar senantiasa menjaga keharmonisan dalam berumah tangga.

Ketika ditemui usai bersilaturahmi dengan mempelai, Zulfahri menyampaikan, kehadiran dirinya dalam acara tersebut hanya untuk memenuhi undangan.

“Cuma hadiri undangan kawinan di Desa Waitulia. Setelah itu di Desa Titdoi juga undangan kawinan. Ini cuma memenuhi undangan saudara dan keluarga,” katanya.

Ditanya terkait jadwal dan Zona kampanye yang sudah ditetapkan KPU, Zulfahri mengatakan, untuk Paslon Nomor Urut 2, ZADI-IMAM berada di Zona B yang meliputi Kecamatan Sanana Utara, Sulabesi Barat, Timur dan Sulabesi Selatan

“Perdana tadi tim sudah bergerak. Karena kita lagi hadiri hajatan maka tim dulu yang turun,” ujarnya.

Zulfahri menargetkan dengan waktu 7 hari, semua desa di empat kecamatan tersebut bisa terjangkau untuk berkampanye.

“Mungkin Senin (28/09/2020) baru kami mulai kampanye ke kecamatan-kecamatan. Tadi tim yang sudah turun ke Sulabesi Barat nanti diefaluasi, dimana yang sudah siap untuk kita turun,” tukasnya.(red/adv)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Welhelmus Tahalele Percaya Pasangan Ubaid-Anjas Adalah Pemimpin yang Merakyat

Sen Sep 28 , 2020
SANANA – Calon Bupati Kepulauan Sula (Kepsul), Zulfahri Abdullah Duwila mengawali kesibukan masa kampanye dengan memenuhi undangan acara pernikahan warga dua desa di Pulau Mangoli yakni, Desa Waitulia, Kecamatan Mangoli Tengah dan Desa Titdoi, Kecamatan Mangoli Timur, Sabtu (26/09/2020). Pantauan maluttimes.com di Desa Waitulia, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!