Sah… Tiga Paslon Siap Berjibaku di Pilkada Haltim 2020

MABA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) telah menetapkan tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Haltim pada Pilkada Haltim 2020 pada, Rabu, (23/09/2020).

Ketiga pasangan calon kepala daerah itu yakni pasangan Drs H Ubaid Yakub dan Anjas Taher (Ubaid-Abjas), Hi Thaib Djalaluddin dan Novarius A Bulango (Tiva) serta Ir Moh Abdu Nasar dan Azis Ajarat (Monas).

Penetapan itu dilaksanakan di ruang rapat KPU Haltim dihadiri Ketua KPU Haltim Mamat Jalil serta anggotanya Mudafir Hi Taher Lambutu, Sukardi Lite, Rahmawati B. Bangsa dan Ahmad A Fauto.

Ketua KPU Haltim, Mamat Jalil mengatakan tiga pasangan calon yang ditetapkan itu adalah mereka yang terpenuhi seluruh persyaratan calon dan pencalonan.

BACA JUGA: KPU Larang Mobilisasi Masa saat Pencabutan Nomor Urut

“Hari ini KPU telah menetapkan tiga pasangan calon menjadi calon karena seluruh berkasnya terpenuhi,” kata Mamat usai melakukan penetapan calon.

Lanjut dia, usai menetapkan tiga calon maka pada, Kamis (24/09/2020) dilanjutkan dengan agenda pencabutan nomor urut pasangan calon.

“Sesuai jadwal tahapan besok akan diagendakan pencabutan nomor urut pasangan calon,” ujar Mamat.

Sementara, penetapan pasangan calon peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur tahun 2020 berdasarkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Haltim Nomor : 65/HK.03.1-Kpt/8206/KPU-Kab/IX/2020.(dan)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KPU Larang Mobilisasi Masa saat Pencabutan Nomor Urut

Rab Sep 23 , 2020
MABA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) telah menetapkan tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Haltim pada Pilkada Haltim 2020 pada, Rabu, (23/09/2020). Ketiga pasangan calon kepala daerah itu yakni pasangan Drs H Ubaid Yakub dan Anjas Taher (Ubaid-Abjas), Hi Thaib Djalaluddin dan Novarius A Bulango […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!