Resmi, KPU Tetapkan Tiga Paslon di Pilkada Kepsul

Foto: Jurnalis tandaseru.com

SANANA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan tiga nama Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) pada Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Ini diumumkan melalui rapat Pleno tertutup di Kantor KPU Kepsul, Jln. Pertamina, Desa Pohea, Kecamatan Sanana Utara, Rabu (23/09/2020).

Berdasarkan surat KPU Nomor : 281/PL.02.2-Pu/03/8205/KPU-Kab/IX/2020 tertanggal 23 September 2020 yang ditandatangani Ketua KPU Kepsul, Yuni Yunengsi Ayuba menetapkan ketiga Paslon itu masing-masing adalah, Paslon Zulfahri Abdullah-Ismail Umasugi, Paslon Fififan Adeningsih Mus-M Saleh Marasabessy dan Paslon Hendrata Thes-Umar Umabaihi.

Selain itu juga, berdasarkan keputusan KPU Kepsul Nomor: 280/HK.03.1-Kpt/02/8205/KPU-Kab/IX/2020 menetapkan Paslon dan partai pengusung sebagai berikut:

Zulfahri Abdullah – Ismail Umasugi
– Partai Politik Pengusung
PKS, Nasdem dan Berkarya (5 kursi)

Fififan Adeningsih Mus – M Saleh Marasabessy
– Partai Politik Pengusung
Golkar, PDIP, PPP, PBB dan Hanura (10 kursi)

Hendrata Thes – Umar Umabaihi
– Partai Politik Pengusung
Demokrat, PAN, PKB, Gerindra dan Perindo (10 kursi)

Surat penetapan KPU ini juga diterima oleh masing-masing ketua tim Paslon.(red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sah... Tiga Paslon Siap Berjibaku di Pilkada Haltim 2020

Rab Sep 23 , 2020
SANANA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan tiga nama Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) pada Pilkada serentak 9 Desember 2020. Ini diumumkan melalui rapat Pleno tertutup di Kantor KPU Kepsul, Jln. Pertamina, Desa Pohea, Kecamatan Sanana Utara, Rabu (23/09/2020). Berdasarkan surat KPU Nomor […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!