Masyarakat 5 Desa 2 Dusun di Maba Selatan Solid Menangkan Ubaid-Anjas

MABA – Banjir dukungan dari masyarakat untuk bakal pasangan calon H. Ubaid Yakub dan Anjas Taher (Ubaid-Anjas) terus berdatangan.

Seperti halnya dari masyarakat di 5 desa dan 2 dusun di wilayah Kecamatan Maba Selatan yang optimis, menyatakan dukungannya untuk Ubaid-Anjas pada (Pilkada) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) 2020 ini.

“Kami sangat berkeyakinan dengan komitmen yang kuat ini akan memenangkan pasangan Ubaid-Anjas di lima desa dan dua dusun di Bicoli,” ungkap H. Mardiman Fauto, salah satu tokoh masyarakat, Selasa (22/09/2020).

Lanjut Mardiman, masyarakat telah berkomitmen dan menjadi harga mati bahwasanya pasangan Ubaid-Anjas adalah pilihan terbaik untuk pembangunan di Kabupaten Haltim.

“Kemenangan Ubaid-Anjas di wilayah ini adalah harga mati dan tidak bisa ditawar oleh apapun itu,” cetusnya.

Dia pun meyakinkan bahwasa dukungan tersebut bukan sekedar omongan kosong belaka dan akan dibuktikan pada saat tahapan pencoblosan di tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Sekali lagi kami tegaskan, komitmen dan solidaritas kami tidak bisa ditukar dengan barang, karena dukungan dan pilihan kami di beberapa desa dan dusun ini hanya Ubaid-Anjas,” pungkasnya optimis.(dan)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terpilih Aklamasi, Sudirman Yunus Pimpin Pemuda Pancasila Halbar

Rab Sep 23 , 2020
MABA – Banjir dukungan dari masyarakat untuk bakal pasangan calon H. Ubaid Yakub dan Anjas Taher (Ubaid-Anjas) terus berdatangan. Seperti halnya dari masyarakat di 5 desa dan 2 dusun di wilayah Kecamatan Maba Selatan yang optimis, menyatakan dukungannya untuk Ubaid-Anjas pada (Pilkada) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) 2020 ini. “Kami sangat […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!