Suasana Haru Masa Pendukung Warnai Penyambutan Ubaid-Anjas di Wasile

MABA – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) H. Ubaid Yakub dan Anjas Taher kembali melaksanakan agenda tatap muka dengan masa pendukung dan simpatisannya di Kecamatan Wasile, Selasa (22/09/2020).

Bacaan Lainnya

Berbeda dengan yang lain, bakal pasangan calon berakronim Ubaid-Anjas ini disambut suasana haru saat menjumpai masa pendukungnya di Wasile.

“Silahturahmi yang dilakukan oleh Ubaid-Anjas di tiap-tiap desa yang disinggahi disambut dengan penuh haru dan tangisan oleh pendukung dan simpatisan,” kata Abu Muid, Ketua PKPI Kecamatan Wasile Timur.

Sementara itu di hadapan pendukung dan simpatisan serta pengurus partai pengusung, Ubaid meminta agar semuanya bisa solid dan tetap menjunjung tinggi politik santun, tidak saling menghujat dengan lawan politik apalagi membuat fitnah.

“Sebab Ubaid-Anjas adalah palson berpolitik santun dan itu sudah menjadi komitmen,” seru Ubaid.

Selain di Wasile bakal pasangan calon yang diusung Partai Golkar, PKPI, NasDem, Demokrat dan PPP ini, juga bersilahturahmi ke masyarakat di desa-desa yang ada di Kecamatan Wasile Selatan dan Kecamatan Maba.(dan)

Pos terkait