Paslon Ubaid-Anjas Tancap Gas Blusukan ke desa-desa

MABA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) Ubaid Yakub dan Anjas Taher mulai tancap gas melakukan blusukan ke desa-desa usai resmi mendaftar ke KPU pada 13 September kemarin.

Bakal Calon Bupati Ubaid Yakub diusung oleh 5 partai pengusung yakni Partai Hanura, PKPI, Demokrat, Nasdem dan Partai Golkar, ditambah dengan 2 partai pendukung yakni PPP dan PKB sebagai pengganti Almarum Muh Din Mabud yang beberapa pekan kemarin dinyatakan berhalangan tetap (meninggal dunia).

Pada Jumat (18/09/2020) kemaein, Paslon Ubaid-Anjas blusukan ke Desa Wayafli, Buli Asal, Buli, Buli Karya, Baburino, Pekaulang dan Desa Gamesan, Kecamatan Maba.

Amatan maluttimes.com, kehadiran Ubaid-Anjas disambut hangat oleh ribuan massa pendukung dan simpatisan. Tak hanya itu, teriakan yel-yel lanjutkan terdengar keras disetiap desa yang didatangi.

Warga terlihat sangat antusias dengan calon Bupati Haltim satu ini. Sampai-sampai isak tagis pun pecah sebagai bentuk kecintaan mereka melihat Ubaid Yakub yang memiliki kepribadian sederhana dan dedikasi tinggi seperti mendiang Muh Din Mabud.

“Saya datang ke hadapan basudara, orang tua, om dan bibi ini untuk silaturahmi, sekaligus memberitahu yang nama Ubaid Yakub itu ini orangnya, sekaligus saya memohon doa restu,” kata Ubaid kepada warga.

“Mulai kemarin hingga hari ini, saya bertemu seluruh tokoh-tokoh Adat, tokoh-tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda. Dengan dukungan itu, saya saat ini mengatakan, saya optimis dengan pasangan saya akan meraih kemenangan di 9 Desember mendatang,” sambungnya.

Ubaid juga berpesan agar tidak ada politik yang mengadu domba satu sama lain. Ia juga mengajak seluruh pendukung, simpatisan dan partai pengusung agar berpolitik yang santun dalam rangka keamanan dan kenyamanan daerah ini.

“Harapan saya, dalam jangka pendek ini supaya proses ini berjalan dinamis, kita pasangan Ubaid-Anjas mengedepan etika politik. Jadi hal-hal yang berkaitan dengan saling memfitnah dan saling menjelekkan itu tidak ada dalam kamus pasangan Ubaid-Anjas,” harapnya.

“Sehingga saya mengajak kepada seluruh pendukung dan pengusung mari kita melakukan komunikasi politik dengan baik, beretika dan santun. Itulah yang ada di pasangan Ubaid-Anjas,” pungkasnya.

Sekedar untuk diketahui, pada Kamis (17/09/2020) kemarin, agenda yang sama Paslon Ubaid-Anjas melakukan blusukan ke sejumlah desa di wilayah Kecamatan Maba Selatan.(dan)

 

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sosialisasi UU Pilkada, Gakkumdu: ASN Terlibat Politik Bisa Dipenjara

Jum Sep 18 , 2020
MABA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) Ubaid Yakub dan Anjas Taher mulai tancap gas melakukan blusukan ke desa-desa usai resmi mendaftar ke KPU pada 13 September kemarin. Bakal Calon Bupati Ubaid Yakub diusung oleh 5 partai pengusung yakni Partai Hanura, PKPI, Demokrat, Nasdem dan Partai […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!