DPRD Haltim Pastikan Jembatan Gamesan Dibangun Permanen Tahun Depan

Kondisi jembatan sungai gamesan, Desa Gamesan, Kab. Haltim

MABA – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Ashadi Tajudin memastikan tahun depan atau 2021 mendatang, jembatan untuk melintasi sungai gamesan di Desa Gamesan, Kecamatan Maba sudah dikerjakan.

“Ini bukan janji politik melainkan tanggungjawab kami selaku wakil rakyat,” katanya, Jumat (18/09/2020).

Politisi partai Hanura ini mengaku dirinya bersama rekan-rekan di Komisi III DPRD sudah meninjau kondisi jembatan tersebut yang masi dalam kondisi darurat.

“Jembatan kali gamesan sebagai pintu masuk ke Desa Gemesan itu layak untuk dibangun permanen karena menjadi kebutuhan dasar masyarakat desa setempat. Maka bagi saya, jembatan kali gamesan ini menjadi prioritas pada pembangunan 2021 mendatang,” tandasnya.(dan)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Paslon Ubaid-Anjas Tancap Gas Blusukan ke desa-desa

Jum Sep 18 , 2020
MABA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) Ubaid Yakub dan Anjas Taher mulai tancap gas melakukan blusukan ke desa-desa usai resmi mendaftar ke KPU pada 13 September kemarin. Bakal Calon Bupati Ubaid Yakub diusung oleh 5 partai pengusung yakni Partai Hanura, PKPI, Demokrat, Nasdem dan Partai […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!