Pemda Haltim Lepas Kafilah MTQ ke Tingkat Provinsi

Yusup Thalib

MABA – Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) resmi melepas kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) mengikuti MTQ tingkat Propinsi Maluku Utara (Malut) ke-XXVI.

Sebanyak 29 peserta wakil Kabupaten Haltim bakal berjibaku dengan para kafilah dari 9 kabupaten kota lainnya di Maluku Utara, dalam pelaksanaan MTQ yang dipusatkan di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng).

“Jadi, 2 orang peserta kategori lomba Tartil Qur’an, 6 orang peserta kategori lomba Tilawah, 7 orang peserta kategori lomba Hifdzil, 8 orang peserta kategori lomba Khat, dan 6 orang peserta kategori lomba Fahmil Qur’an”, jelas Yusup Thalib, Kepala Bagian Komunikasi dan Dokumentasi Setda Kabupaten Haltim, Rabu (16/09/2020).

Menurut Yusup, seluruh peserta yang diutus didampingi oleh para pelatih dan tim official. Mereka ditugaskan untuk memberikan dukungan dan semangat kepada peserta.

“Peserta didampingi 1 ketua kafilah, 2 orang official, 4 orang pelatih dan 8 orang pendamping,” katanya.

Yusup berharap, peserta bisa menjaga kondisi kesehatan fisik dan kesiapan mental agar bisa mencapai hasil yang maksimal dalam lomba MTQ ini.(dan/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KPU Kukuhkan Sekretaris dan Staf Sekretariat PPK Halbar

Rab Sep 16 , 2020
MABA – Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) resmi melepas kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) mengikuti MTQ tingkat Propinsi Maluku Utara (Malut) ke-XXVI. Sebanyak 29 peserta wakil Kabupaten Haltim bakal berjibaku dengan para kafilah dari 9 kabupaten kota lainnya di Maluku Utara, dalam pelaksanaan MTQ yang dipusatkan di Kabupaten Halmahera Tengah […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!