Iptu Wiwit dilantik Jadi Kapolsek Tidore

TIDORE – Kapolres Tidore Kepulauan, AKBP Yohanes Jalung Siram telah resmi melantik Iptu Wiwit Setya Budi Lestari sebagai Kapolsek Tidore pada, Selasa (15/09/2020).

Iptu Wiwit adalah perwira pertama (Pama) dari Polres Ternate yang diangkat menjabat Kapolsek Tidore berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Nomor : Kep/379/VIII/2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Maluku Utara.

Sebelumnya, Polsek Tidore memang mengalami kekosongan pimpinan definitif hingga sempat diisi oleh pelaksana harian (Plh) Kapolsek yakni Iptu Jamal Salim.

“Saya berharap kepada kapolsek yang baru agar mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan serta tempat tugas yang baru,” ujar Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Tidore Kepulauan itu pun berharap agar Iptu Wiwit mengemban tugas dengan baik serta dapat melayani keperluan masyarakat di wilayah hukumnya.

“Bisa membawa perubahan masyarakat pada umumnya, serta yakin dan percaya, bekal pengalaman tugas yang didapatkan bisa diimplementasikan dalam bertugas, serta dapat dipertanggungjawabkan,” harap Kapolres.(len/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kodim 1501 Gandeng BNN Malut Sosialisasi P4GN

Sel Sep 15 , 2020
TIDORE – Kapolres Tidore Kepulauan, AKBP Yohanes Jalung Siram telah resmi melantik Iptu Wiwit Setya Budi Lestari sebagai Kapolsek Tidore pada, Selasa (15/09/2020). Iptu Wiwit adalah perwira pertama (Pama) dari Polres Ternate yang diangkat menjabat Kapolsek Tidore berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Nomor : Kep/379/VIII/2020 tentang Pemberhentian dan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!