Lima ASN Sekretariat KPU Tikep Terima Satya Lencana dari Presiden Jokowi

TIDORE – Sebanyak lima orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Sekretariat KPU Kota Tidore Kepulauan (Tikep) diberi penghargaan Satya Lencana oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Mereka yang dianugerahi penghargaan tersebut berdasarkan putusan dari Presiden RI Nomor : 71/TK/ Tahun 2020 tertanggal 29 Juli 2020, diantaranya, Alwia M. Saleh, Anas Razak, Zulfah Badriyah, Husain Syawal, dan Muttaqin Husen.

BACA JUGA: KPU Tikep Umumkan Dokumen Ketiga Paslon Memenuhi Syarat 

Penyerahan Setya Lencana yang diserahkan oleh Ketua KPU Tikep, Abdullah Dahlan saat apel pagi di halaman Sekretariat KPU Kota Tikep, Senin, (14/9/2020) itu, merupakan penghargaan 10 tahun pengabdian dan komitmen kelima ASN ini dalam betugas.

“Kepada ASN yang menerima Satya Lencana adalah mereka yang bertugas secara profesional dan bisa mendedikasikan pengabdiannya pada nusa dan bangsa,” tukas Abdullah.(len/red)

 

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kejari Halbar Bidik Dugaan Korupsi BOK dan DD

Sen Sep 14 , 2020
TIDORE – Sebanyak lima orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Sekretariat KPU Kota Tidore Kepulauan (Tikep) diberi penghargaan Satya Lencana oleh Presiden RI, Joko Widodo. Mereka yang dianugerahi penghargaan tersebut berdasarkan putusan dari Presiden RI Nomor : 71/TK/ Tahun 2020 tertanggal 29 Juli 2020, diantaranya, Alwia M. Saleh, […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!