KPU Halbar Umumkan Hasil Verifikasi Berkas Paslon

JAILOLO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) telah mengumumkan hasil verifikasi berkas empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam rapat pleno terbuka yang digelar di Aula Kantor KPU Halbar, Senin (14/09/2020).

Keempat paslon itu adalah, James Uang-Djufri Muhammad (JUJUR), Danny Missy-Imran Lolory (DAMAI), Denny Palar-Iksan Hi. Husen (DESAIN) dan paslon Ahmad Zakir Mando-Pdt. Alpinus K. Pay (ZAMAN-PAY).

“Jadi dari pelaksanakan penelitian dokumen syarat calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah disahkan oleh ketua dan anggota KPU Halbar, dokumen syarat calon dari keempat paslon dinyatakan telah lengkap dan tidak adalagi perbaikan,” ungkap Miftahuddin Yusup, Ketua KPU Halbar.

Sekedar untuk diketahui, hadir dalam rapat pleno itu ialah, seluruh Komisioner KPU dan Komisioner Bawaslu Halbar serta perwakilan pimpinan Partai Politik se-Halbar. HAdir juga Calon Wakil Bupati Halbar Imran Lolori.(mg1/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diterpa Isu Berpihak ke Salah Satu Paslon, ini Tanggapan KPU Tikep

Sel Sep 15 , 2020
JAILOLO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) telah mengumumkan hasil verifikasi berkas empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam rapat pleno terbuka yang digelar di Aula Kantor KPU Halbar, Senin (14/09/2020). Keempat paslon itu adalah, James Uang-Djufri Muhammad (JUJUR), Danny Missy-Imran Lolory (DAMAI), Denny Palar-Iksan Hi. Husen (DESAIN) dan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!