Ubaid-Anjas Mendaftar ke KPU, Ubaid : Saya Siap Lanjutkan Cita-Cita Almarhum Muhdin

MABA – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) Ubaid Yakub dan Anjas Taher resmi mendaftar ke KPUD Kabupaten Haltim, Minggu (03/09/2020).

Pendaratan pasangan ini setelah final mendapat restu dari seluruh koalisi partai pengusung. Dimana, Ubaid percayakan menggantikan posisi calon Bupati Alm. Muhdin Ma’bud.

Usai mengikuti pendaftaran, Ubaid yang merupakan mantan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Haltim ini mengatakan, dirinya telah siap melanjutkan cita-cita luhur almarhum Muhdin dalam membangun Kabupaten Haltim jika terpilih nanti.

“Saya siap lahir batin untuk melanjutkan goresan ide, gagasan, harapan dan cita-cita besar dari Almarhum Ir. Muhdin Ma’bud karena itu saya meminta doa dan dukungan dari semua pendukung dan masyarakat Haltim,” kata Ubaid.

Sementara itu, Anjas Taher dalam kesempatan itu juga meminta dukungan semua pihak, setelah dirinya bersama Ubaid Yakub akhirnya bisa mengikuti tahapan pendaftaran tanpa kendala.

“Kami mengucapkan terimakasih, bapak dan ibu pendukung dan simpatisan yang sudah rela mendampingi saya dan saudara saya ini untuk kita mendaftar, kami secara pribadi beserta keluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, mudah-mudahan kehadiran bapak ibu merupakan langkah awal untuk kita menuju pada tanggal 9 nanti,” tutupnya.

Pantauan media ini, setelah mendaftar dan berkas pasangan Ubaid-Anjas telah di terima oleh KPU Haltim, pasangan Ubaid-Anjas dan seluruh pimpinan dan sekertaris partai pengusung beserta pendukung dan simpatisan langsung berziarah tabur bunga ke makam Alm. Muhdin Ma’bud.(dan/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jong Halmahera 1914 Kritik Kerja Satgas Covid-19 Halbar

Ming Sep 13 , 2020
MABA – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) Ubaid Yakub dan Anjas Taher resmi mendaftar ke KPUD Kabupaten Haltim, Minggu (03/09/2020). Pendaratan pasangan ini setelah final mendapat restu dari seluruh koalisi partai pengusung. Dimana, Ubaid percayakan menggantikan posisi calon Bupati Alm. Muhdin Ma’bud. Usai mengikuti pendaftaran, Ubaid […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!