Usai Jalani Tes Swab dan Narkoba, ini Komitmen Paslon FAM-SAH

SANANA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hj. Fifian Adeningsih Mus dan M. Saleh Marasabessy menjalani pemeriksaan kesehatan swab test Covid-19 di RSUD Chasan Boesoerie Ternate, Jumat (11/09/20) pagi.

Siangnya pasca shalat Jumat, pasangan berakronim FAM-SAH ini melanjutkan pemeriksaan narkoba atau tes urine di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara, Kelurahan Kalumata, Kecamatan Ternate Selatan.

Pasangan FAM-SAH mendatangi Kantor BNNP Malut bersama dengan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu, H. Aliong Mus dan Ramli.

“Alhamdulillah saya bersama Calon Wakil pak Haji Saleh sudah mengikuti swab di RSUD selama dua kali. Kami selalu berdoa yang terbaik dan Insya Allah hasilnya Negatif. Amin,” ucap Hj. Fifian Adeningsih Mus, Calon Bupati Kepsul kepada wartawan.

“Dan Alhamdulillah saya dan pak Wakil juga baru selesai mengikuti tes urine di Kantor BNNP Malut. Insya Allah kami berdua sehat-sehat saja, karena kami berdua tidak pernah menyentuh barang haram seperti Narkoba atau sejenisnya,” sambungnya.

Ia menambahkan, jika FAM-SAH terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepsul maka akan memberantas barang haram itu.

“Saya tetap komitmen untuk berantas Narkoba di kepsul. Intinya Sula bersih Narkoba,” tegasnya.

Selanjutnya, pasangan Cabup dan Cawabup Kepsul ini dijadwalkan menjalani sesi wawancara dan pemeriksaan psikologis yang di pusatkan di Hotel Muara Kota Ternate.

Cabup yang akrab disapa dengan akronim FAM Eta Sua (perempuan Sula) ini berharap kepada seluruh tim dan simpatisan agar terus berdoa dan bekerja serta menyampaikan pendidikan politik yang baik dan benar kepada masyarakat Kepsul.

“Mari kita sama-sama memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat,” harapnya.

Sekedar untuk diketahui, sesuai jadwal KPU pemeriksaan kesehatan untuk Cabup dan Cawabup Kepsul berlangsung selama tiga hati. Terhitung sejak 9-11 September 2020.(red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ubaid-Anjas Mendaftar ke KPU, Ubaid : Saya Siap Lanjutkan Cita-Cita Almarhum Muhdin

Ming Sep 13 , 2020
SANANA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hj. Fifian Adeningsih Mus dan M. Saleh Marasabessy menjalani pemeriksaan kesehatan swab test Covid-19 di RSUD Chasan Boesoerie Ternate, Jumat (11/09/20) pagi. Siangnya pasca shalat Jumat, pasangan berakronim FAM-SAH ini melanjutkan pemeriksaan narkoba atau tes urine di kantor […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!