Pasangan DESAIN Resmi Mendaftar ke KPU Halbar

JAILOLO – Pasagan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar), Denny Palar dan Iksan Husain (DESAIN) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (06/09/2020).

Bacaan Lainnya

Pendaftaran pasangan DESAIN didampingi para ketua dan sekretaris partai pengusung serta ribuan pendukung dan simpatisan.

Setelah menyerahkan berkas pendaftaran, KPU langsung melakukan verifikasi dan hasilnya dinyatakan memenuhi syarat alias lengkap.

Dalam konferensi pers usai mendaftar, calon Bupati Denny Palar didampingi calon Wakil Bupati Iksan Husain memberikan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu.

“Alhamdulillah, puji Tuhan, telah didesain dengan mantap oleh LO (Lawyen Ovisier) kami, sehingga tidak merepotkan pihak KPU atau tim verifikator sehingga berjalan dengan begitu cepat dan lancer,” katanya.

“Kami juga memberi penghormatan dan apresiasi kepada KPU dan tim verifikator bersama Bawaslu yang telah menerima kami, telah memverifikasi berkas kami dan kepada semua teman-teman media yang telah lakukan peliputan ini,” sambung dia.

Denny meyakini atas pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa dalam tahapan pemilihan pada 9 Desember 2020 nanti pasangan DESAIN akan muncul sebagai pemenang.

Denny juga mengajak masyarakat Halbar agar memilih pemimpin milenial di zaman milenial. Menurut dia, untuk mendesain Halbar membutuhkan kaum milenial dan itu hanya ada di paslon DESAIN.

Terkait konflik internal partai Hanura, Denny meyakini 95 persen suara Hanura akan memenangkan paslon DESAIN di Pilkada 2020 ini.(mg1)

Pos terkait