AMAN Klaim Paslon Terkuat di Pilwakot Tikep

TIDORE – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Capt. H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen atau disingkat AMAN mengklaim sebagai paslon terkuat.

Bacaan Lainnya

Paslon petahana itu sangat optimis bersama dukungan empat partai yakni PDIP, PKS, Perindo, dan PBB bisa membawa kemenangan di Pilwakot Tikep 2020 ini.

Calon Wakil Wali Kota Tikep, Muhammad Sinen dalam deklarasi, Jumat (04/09/2020) menyebutkan, tidak ada lawan yang mampu melawan paslon AMAN pada Pilwakot 2020 ini.

“Kepada bapak ibu, tidak ada lawan yang mampu menghadang pasangan AMAN di tanggal 9 Desember 2020 nanti. Hanya ada Capt. H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen yang mampu melanjutkan periode selanjutnya,” katanya.

Muhammad Sinen pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama satukan kekuatan untuk paslon AMAN dua periode serta melanjutkan pembangunan di Kota Tikep.

Sementara itu, mewakili pembacaan deklarasi empat partai pengusung, Masriyato Abd. Samad menyatakan bahwa keempat partai pengusung optimis, bakal bekerja keras untuk memenangkan paslon AMAN.

“Maka tentu kami menggerakkan seluruh kekuatan partai dengan Jargon Koalisi Cinta untuk memenangkan AMAN Jilid II,” cetusnya.(len/red)

Pos terkait