KPU Halbar Nyatakan Berkas Bapaslon James-Jufri Lengkap

Konferensi pers Bapaslon JUJUR

JAILOLO – Hari kedua dibukanya pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) tahun 2020, Sabtu (5/9/2020), baru satu berkas pencalonan yang dinyatakan lengkap oleh KPU, yakni pasangan bakal calon Bupati James Uang dan Wakil Bupati Jufri Muhammad.

Ketua KPU Halbar, Miftahudin Yusup menyampaikan, setelah KPU melakukan verifikasi dan hasil penelitian berkas pencalonan bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati James Uang dan Jufri Muhammad dinyatakan telah memenuhi syarat.

“Hasil penilitian sebagaimana tersebut dokumen persyaratan pendaftaran dinyatakan diterima,” kata Miftahudin saat membaca berita acara hasil verifikasi berkas pencalonan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Halbar.

Terpisah, Bapaslon Bupati James Uang saat konferensi pers menyatakan, pasangan dengan akronim JUJUR ini telah melakukan konsolidasi dan blusukan di 86 desa di Kabupaten Halbar.

“Kami telah lakukan konsolidasi di 86 desa. Jadi kami optimis pada waktu kampanye nanti kami akan road show ke semua desa,” ujarnya.

James menyebutkan, melalui deklarasi telah dilaksanakan maka Paslon JUJUR telah menunjukan ke public Halbar bahwa, Paslon JUJUR punya pendukung yang sangat banyak.

“Melalui deklarasi tadi, kami tunjukan kepada masyarakat Halbar bahwa kami punya pendukung yang sangat banyak dan massa yang datang tadi bukan massa bayaran, itu loyalis pasangan JUJUR,” tandasnya.

Sekedar untuk diketahui, sebelum ke KPU, Bapaslon JUJUR ini lebih dulu melakukan deklarasi yang terpusat di lapangan bola kaki Desa Galala, Kecamatan Jailolo.

Deklarasi berlangsung kurang lebih satu jam, Pasangan JUJUR bersama pendukung dan simpatisan menuju kantor KPUHalbar di Desa Hoku-Hoku, Kacamatan Jailolo untuk mendaftar.(mg1/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPP Hanura Turun Tangan Atasi Konflik Internal DPC Halbar

Sab Sep 5 , 2020
JAILOLO – Hari kedua dibukanya pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) tahun 2020, Sabtu (5/9/2020), baru satu berkas pencalonan yang dinyatakan lengkap oleh KPU, yakni pasangan bakal calon Bupati James Uang dan Wakil Bupati Jufri Muhammad. Ketua KPU Halbar, Miftahudin Yusup menyampaikan, setelah KPU melakukan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!