Usai Mendaftar di KPU, Calon Bupati Haltim, Muh Din Meninggal

Warga saat mengantar jenazah Bupati Haltim Muhdin Ma’bud ke tempat peristrahatan terakhir

MABA – Kabar duka menyelimuti pesta demokrasi di Kabupaten Halmahera Timur (Haltim). Calon Bupati Haltim, Muh Din Ma’bud meninggal dunia beberapa jam setelah mendaftar bersama pasangannya Anjas Taher ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Haltim, Jumat (04/09/2020).

Almarhum Muh Din yang masih berstatus Bupati Haltim itu dinyatakan telah meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Maba, sekitar pukul 16.25 WIT.

Sebelum dilarikan ke RSUD Kota Maba, Muh Din sempat pingsan dan jatuh dari podium saat baru beberapa menit menyampaikan orasi politik dihadapan masa pendukungnya di posko utama Desa Sangaji, Kecamatan Kota Maba.

Pantauan media ini, suasana duka ribuan simpatisan dan warga pun menyelimuti pengantaran jenazah almarhum Muh Din dari RSUD Kota Maba menuju ke kediamannya di Desa Soagimalaha, Kecamatan Kota Maba.

Hingga berita ini dimuat belum diketahui persis penyebab meninggalnya calon petahana ini. Pihak RSUD Kota Maba dan keluarga almarhum pun belum dapat memberikan keterangan.(dan)

Video (amatir) detik-detik Calon Bupati Haltim Muh Din Ma’bud jatuh dari podium saat sedang menyampaikan orasi politik dihadapan masa pendukungnya di posko utama Desa Sangaji, Kecamatan Kota Maba.

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Video Pesan Terakhir Bupati Muh Din Sebelum Meninggal

Jum Sep 4 , 2020
MABA – Kabar duka menyelimuti pesta demokrasi di Kabupaten Halmahera Timur (Haltim). Calon Bupati Haltim, Muh Din Ma’bud meninggal dunia beberapa jam setelah mendaftar bersama pasangannya Anjas Taher ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Haltim, Jumat (04/09/2020). Almarhum Muh Din yang masih berstatus Bupati Haltim itu dinyatakan telah meninggal dunia di […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!