Petahana Optimis Menang di Pilkada Haltim

MABA – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) Ir. Muh Din Ma’bud dan Anjas Taher menyatakan optimis menang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Haltim 2020 ini.

Pernyataan itu disampaikan calon petahana, Muh Din usai mendaftar ke KPU Haltim bersama pasangannya Anjas Taher, pada Jumat (04/09/2020).

“(Menang) Untuk apa? Untuk melanjutkan pondasi pembangunan negeri ini,” cetus Muh Din.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Haltim, Anjas Taher menambahkan, bersama partai pendukung diantaranya Golkar, Hanura, PKPI, NasDem dan Demokrat, dirinya dengan Muh Din telah siap untuk bertarung.

“Dan pada hari ini kami pasangan Din-Anjas (DIA) telah selesai mendaftar dan kami sudah siap bertarung,” ucapnya bersemangat.(dan)

Posted in Tak Berkategori

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Antar Din-Anjas Mendaftar, Ribuan Pendukung Banjiri Kantor KPU Haltim

Jum Sep 4 , 2020
MABA – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) Ir. Muh Din Ma’bud dan Anjas Taher menyatakan optimis menang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Haltim 2020 ini. Pernyataan itu disampaikan calon petahana, Muh Din usai mendaftar ke KPU Haltim bersama pasangannya Anjas Taher, pada Jumat (04/09/2020). “(Menang) […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!