KPU Halbar Rakor Persiapan Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati

JAILOLO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Barat ( Halbar )  menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Halbar Pilkada 2020. Kegitan ini berlangsung di Rumah Makan Karunia Desa Jalanbaru, Kecamatan Jailolo, Selasa (1/9/2020).

Rakor itu dihadiri Komisioner Bawaslu, Kapolres, Juru Bicara dan Perwakilan dari masing-masing partai politik pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

Ketua KPU Halbar, Miftahudin Yusup menyampaikan menghimbau agar semua pihak selama proses tahapan pelaksanaan Pemilukada harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Rakor ini di gelar untuk mengetahui kesiapan masing-masing Paslon,” katanya.

Miftahudin juga menyampaikan berbagai macam syarat pencalonan hingga pada saat kampanye politik sebagaimana telah diatur dalam PKPU.(mg1/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bawaslu Halbar Gelar Rakernis Penanganan Pelanggaran Pilkada

Sel Sep 1 , 2020
JAILOLO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Barat ( Halbar )  menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Halbar Pilkada 2020. Kegitan ini berlangsung di Rumah Makan Karunia Desa Jalanbaru, Kecamatan Jailolo, Selasa (1/9/2020). Rakor itu dihadiri Komisioner Bawaslu, Kapolres, Juru Bicara dan Perwakilan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!