Pesan Bupati Haltim Saat Peletakan Batu Pertama Masjid dan Ponpes Baburrahman

MABA – Bupati Halmahera Timur (Haltim) Ir. Muhdin Ma’bud didampingi sejumlah pimpinan OPD mengunjungi Kecamatan Wasile Timur untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid dan Pondok Pesantren (Ponpes) Baburrahman, Sabtu (29/8/2020).

Dalam acara yang disambut positif itu, Bupati Muh Din menyampaikan pesan agar Ponpes Baburrahman dapat membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dalam mewujudkan Kabupaten Haltim yang religius.

“Masjid dan pesantren adalah media dakwah yang dapat mendekatkan masyarakat dari nilai-nilai Islam, serta menjaga kerukunan ummat termasuk dalam upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia,” kata Muh Din dihadapan Muspika dan masyarakat yang menghadiri acara tersebut.

Orang nomor satu di Haltim itu pun mengatakan, dengan semangat ukhuwah Islamiyah diharapkan agar pembangunan masjid maupun ponpes dapat dikerjakan dan selesai sesuai dengan rencana waktu yang ditetapkan.

Disamping itu, Muh Din kembali mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Haltim khususnya.

“Terutama menggunakan masker jika keluar rumah agar kita bisa terhindar dari virus Corona,” katanya mengakhiri.(dan/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SAIL TIDORE DAN KEGELISAHAN GENERASI MUDA

Sab Agu 29 , 2020
MABA – Bupati Halmahera Timur (Haltim) Ir. Muhdin Ma’bud didampingi sejumlah pimpinan OPD mengunjungi Kecamatan Wasile Timur untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid dan Pondok Pesantren (Ponpes) Baburrahman, Sabtu (29/8/2020). Dalam acara yang disambut positif itu, Bupati Muh Din menyampaikan pesan agar Ponpes Baburrahman dapat membantu Pemerintah Daerah (Pemda) […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!