Ahmad Laiman Serap Aspirasi Masyarakat Saat Laksanakan Reses

Ahmad Laiman

TIDORE – Sejumlah usulan dan aspirasi disampaikan warga saat anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Ahmad Laiman melakukan reses yang ditempatkan di Kelurahan Tosa, Kecamatan Tidore Timur, Sabtu (29/8/2020).

Ahmad Laiman yang juga merupakan Ketua Fraksi PDIP ini turun langsung menjemput keluhan warga di dapilnya yakn, Dapil I Kecamatan Tidore Timur.

Beberapa usulan warga misalnya jembatan, air bersih dari PDAM dan jalan tani.

Selai itu, warga juga meminta membentuk wadah kreatifitas dalam menunjang program non fisik untuk dikembangkan menjadi kreatifitas pemuda.

“Sesuai dengan rapat dengan Banggara DPRD secara kelembagaan, sudah punya komitmen untuk mendorong program pemerintah di tahun 2020 yang belum terralisasi karena adanya pandemi Covid-19, akan direalisasi di tahun 2021,” kata Ahmad Laiman.

“Pengusulan program prioritas yang telah disepakati oleh Komisi III untuk segera dibenahi, diharapkan untuk secapat difasilitasi oleh pemerintah,” sambung dia.

“Ada anggaran 1 miliar untuk kepentingan non fisik, namun saja terbengkalai karena Covid. Maka di tahun 2021 nanti, program tersebut akan dialankan kembali,” jelasnya.(len)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lima ASN Kota Tikep Diperiksa Panwaslu, ini Hasilnya

Ming Agu 30 , 2020
TIDORE – Sejumlah usulan dan aspirasi disampaikan warga saat anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Ahmad Laiman melakukan reses yang ditempatkan di Kelurahan Tosa, Kecamatan Tidore Timur, Sabtu (29/8/2020). Ahmad Laiman yang juga merupakan Ketua Fraksi PDIP ini turun langsung menjemput keluhan warga di dapilnya yakn, Dapil I Kecamatan Tidore […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!