86 Crosser Ramaikan Trail Adventure Jelajah Kepsul

Pelepasan peserta Trail Adventure Jelajah Haisua

SANANA – Sebanyak 86 penghobi motor trail meramaikan Trail Adventure Jelajah Hai Sua Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) yang resmi dihelat pada, Sabtu (29/8/2020).

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Alfarabi Umaternate, kepada wartawan mengatakan, peserta yang terlibat dalam kagiatan yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepsul ini terdiri dari lima kabupaten/kota di Provinsi Maluku Utara.

Masing-masing ialah, Kota Ternate, Tidore Kepulauan (Tikep), Halmahera Tengah (Halteng), Halmahera Timur (Haltim) dan Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab).

Pelepasan peserta dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Herry Purwanto.

“Titik start para peserta dimulai di Istana Daerah Kepsul. Nanti peserta Trail Adventure Jelajah Hai Sua cabu undian di tanjung Waka. Setelah itu seluruh peserta bergegas menuju ke Kota Sanana,” katanya.

“Peserta diluar Kepulauan Sula sebanyak 22 orang. Sedangkan 64 peserta lokal. Untuk peserta wanita ada dua orang, satu dari Jailolo dan satu lagi dari Kepulauan Sula,” sambung pria yang akrab disapa Abi ini.

Abi mengatakan, seluruh peserta dilengkapi dengan alat pelindung diri seperti masker dan helm.

“Apabila peserta yang kedepatan tidak menggunakan hlem atau masker tidak diikut sertakan dalam kegiatan ini. TNI/Polri juga masuk dalam peserta,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini dalam rangkan memeriahkan hari Proklamasi Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang ke-75.

“Kegiatan kita memeriahkan Proklamasi Kemerdekaan yang ke-75,” pungkasnya.(red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pesan Bupati Haltim Saat Peletakan Batu Pertama Masjid dan Ponpes Baburrahman

Sab Agu 29 , 2020
SANANA – Sebanyak 86 penghobi motor trail meramaikan Trail Adventure Jelajah Hai Sua Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) yang resmi dihelat pada, Sabtu (29/8/2020). Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Alfarabi Umaternate, kepada wartawan mengatakan, peserta yang terlibat dalam kagiatan yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepsul ini terdiri dari lima kabupaten/kota […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!