Jelang Pendaftaran Calon, KPU Tikep Ingatkan Persyaratan Harus Lengkap

Devisi Teknis Penyelenggara KPU Kota Tikep, Abdul haris Doa

TIDORE – Jadwal pendaftaran pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) ke KPU, telah ditetapkan mulai tanggal 4 – 6 September 2020.

Sebelum ke tahapan itu, KPU Kota Tikep kembali mengingatkan agar seluruh pasangan bakal calon yang ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 ini, agar supaya menyiapkan seluruh persyaratan.

“Yang perlu dipersiapkan dalam persyaratan pencalonan itu salah satunya rekomendasi B1.KWK dari partai politik di tingkat pusat,” ujar Abdulharis Doa, Komisioner KPU Tikep, Devisi Teknis Penyelenggara.

KPU, lanjut Abdulharis, masih akan memberi kesempatan bagi para bakal calon bila ada syarat yang belum lengkap. Yakni, dengan memberi masa perbaikan persyaratan terhitung dari tanggal pendaftaran hingga tanggal 23 September 2020.(len/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bocah 7 Tahun Asal Desa Bega Diterkam Ular Piton 4 Meter

Kam Agu 27 , 2020
TIDORE – Jadwal pendaftaran pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) ke KPU, telah ditetapkan mulai tanggal 4 – 6 September 2020. Sebelum ke tahapan itu, KPU Kota Tikep kembali mengingatkan agar seluruh pasangan bakal calon yang ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 ini, […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!