Calon Tunggal, Ahkam Gajali Resmi Nahkodai Beringin Kepsul

SANANA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Gokar) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Selasa (25/8/2020) sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-V.

Musda yang berlangsung di Kantor Kesektariatan Golkar Kepsul di Desa Waihama, Kecamatan Sanana ini menetapkan Ahkam Gajali sebagai Ketua DPD II Partai Golkar periode 2020-2025.

Ahkam Gajali terpilih secara aklamasi karena sebagai calon tunggal. Ahkam menggantikan Ismail Kharie yang diberhentikan dari jabatannya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kepsul beberapa waktu lalu.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Arifin Djafar yang turut menghadiri Musda tersebut mengatakan, Musda yang digelar DPD II Partai Golkar Kepsul telah sesuai dengan ketentuan tata tertib, Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) maupun petunjuk pelaksanaan (Juklak).

Sementara untuk waktu agenda pelantikan kata dia, nanti akan diatur secepatnya.

Terpisah, Ahkam Gajali mengatakan, dengan terpilihnya sebagai Ketua DPD II, dirinya berjanji akan mengakomodir seluruh kader partai agar barisan kekuatan disatukan untuk memenangkan Partai Golkar di Kepsul.

“Partai Golkar ini adalah partai besar, partai yang sudah mengakar. Saya sebagai ketua terpilih pasti akan mengakomodir kader potensial Partai Golkar untuk bergabung,” katanya, saat ditemui wartawan usai Musda.

Selai itu, Wakil Ketua I DPRD Kepsul ini juga mengimbau seluruh kader Partai Golkar untuk bersatu dan memenangkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kepsul Fifian Adeningsih Mus dan Saleh Marasassy dalam Pilkada Kepsul yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Partai Golkar sudah mengeluarkan rekomendasi ke salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Sula, yakni Ibu Hajah Fifian Adeningsih Mus dan Haji Saleh Marasabessy.

“Maka tidak ada pilihan lain, kita harus memenangkan pasangan tersebut di Pilkada Kepulauan Sula,” imbuhnya.(red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPRD Tikep Ungkap Kendala Utama Sail Tidore 2021

Sel Agu 25 , 2020
SANANA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Gokar) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Selasa (25/8/2020) sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-V. Musda yang berlangsung di Kantor Kesektariatan Golkar Kepsul di Desa Waihama, Kecamatan Sanana ini menetapkan Ahkam Gajali sebagai Ketua DPD II Partai Golkar periode 2020-2025. Ahkam Gajali […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!